Klem Selang Wealthy Berbahan Stainless Steel Yang Anti Karat Dan Tahan Lama

hose clampsJakarta, Mobilkomersial.com – Setiap komponen yang berhubungan dengan selang membutuhkan Hose clamp/klem selang yang berfungsi sebagai penjempit yang menjamin keamanan konektivitas antara selang dan komponen tertentu.

Luasnya market klem selang, membuat produk ini membanjiri pasar dengan berbagai tipe dan ukuran. Meski demikian tidak semua klem selang memiliki kualitas terbaik karena jenis bahannya yang berbeda.

Menurut Arief Hidayat, Direktur PT Wealthy Mega Sejahtera ada dua jenis klem selang yang saat ini beredar dipasar yakni klem selang W2 yang berbahan campuran besi dan stainless dan klem selang yang berbahan stainless murni yang lebih tahan lama.

“Banyak jenis klem selang di pasar dengan kualitas berbeda karena ada yang menggunakan stainless W2 berbahan besi biasa dilapisi stainless sehingga cukup tahan lama tapi dalam waktu tertentu akan berkarat. Sementara klem W4 berbahan Stainless murni yang tidak akan berkarat, sehingga lebih tahan lama dan aman,” kata Arief pada MobilKomersial.com.

Terkait dengan produk klem selang dengan kualitas tinggi, Arief menjelaskan PT Wealthy bermerk Wealthy dan Multitech yang ikut turun dipasar hose clamp/klem selang memberikan produk klem selang berkualitas tinggi karena memakai stainless W4 dengan stainless murni yang anti karat sehingga pengguna klem selang wealthy dan multitech tidak perlu membuang waktu dan uang untuk selalu mengganti klem selang akibat karatan. klem-wealthy

“Di Wealthy dan Multitech, kita menyediakan hose clamp W4 dari stainless yang tidak akan karat dan tahan lama sehingga bisa menjamin keamanan pengguna. Hose clamp kita unggul karena menggunakan bahan berkualitas tinggi dan bisa kita uji dengan magnet untuk mengetahui keasliannya,” tukas pria yang selalu optimis ini.

Wealthy dan Multitech juga menyediakan produk klem selang dalam berbagai tipe dan ukuran sesuai dengan kebutuhan dan efisiensi yang diinginkan pengguna. Produk klemselang wealthy tersedia mulai dari ukuran 8-12 hingga 100-110, sehingga pelanggan punya banyak pilihan.

Klem selang Wealthy sendiri telah beredar luas di pasar otomotif maupun rumah tangga dengan komposisi 60 persen untuk pasar otomotif dan sisanya untuk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lainnya yang dapat diperoleh di toko material.

Berita Terkini