home Berita Terkini, Bus & Truk, Mancanegara, Truk Kenalkan Renault Trucks T High, Truk Mewah Bertenaga 520 Hp

Kenalkan Renault Trucks T High, Truk Mewah Bertenaga 520 Hp

Foto : Renault
Foto : Renault

Paris, MobilKomersial.com – Produsen kendaraan ternama Renault dikenal sebagai penghasil truk berpenampilan keren dan berperforma ciamik. Tak jarang produk mereka dipakai dalam berbagai ajang balap truk.

Salah satu model yang pernah mengundang decak kagum adalah Renault Magnum, yang pernah dijajal Jeremy Clarkson di sirkuit dalam acara yang ditayangkan di Top Gear beberapa tahun lalu.

Kali ini, truk Renault model terbaru bukan lagi Magnum, melainkan penerusnya. Truk anyar ini diberi nama Renault Trucks T High, yang memiliki tampilan menarik berkat beberapa aksen bercorak merah.

Melihat sisi luarnya, truk dengan performa tinggi ini dipadu cat kelir hitam, aksen merah, velg aluminium, deflekta di bagian atap, serta opening side deflector. Selain itu, truk ini dilengkapi dengan Protect Pack, yang mencakup penambahan lampu utama Xenon, lampu indikator dan adaptive cruise control.

Beralih ke kabin, suasana cerah langsung terlihat dengan dominan berwarna merah, kemudian ada tulisan ‘High Edition’ pada lapisan kulit jok yang di-embos. Interior terlihat semakin mewah dengan lapisan kulit pada setir dan sandaran tangan, dan karbon trim. Ditambah dengan keberadaan lampu berwarna merah yang akan menyala ketika berkendara di malam hari. Keren.

Seperti dilansir Trucking info, menurut Renault,  saat pengemudi beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh, suasana kabin yang tenang tercipta berkat cahaya temaram lampu kabin yang memanjang di dek kabin,

Untuk dapur pacunya, Renault Trucks T High menyematkan mesin diesel 12.8 liter 6 silinder dengan common rail injection system. Mesin ini juga mempunyai fitur Fuel Eco+ dengan Optivision untuk mengoptimalkan tingkat efisiensi bahan bakar. Sementara untuk performanya, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 520 Hp.

 

Sumber : rajamobil.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: