home Berita Terkini, Rekan Komunitas Gabungan Komunitas Dalam Satu Jiwa Indonesia Adakan Diskusi Bersama Pemerintah Terkait

Gabungan Komunitas Dalam Satu Jiwa Indonesia Adakan Diskusi Bersama Pemerintah Terkait

unnamed-2Tangerang, MobilKomersial.com – Beberapa gabungan komunitas sepeda motor yang menamakan dirinya Satu Jiwa Indonesia dan Satu Jiwa Tangerang Selatan menggelar acara diskusi bersama dengan pihak kepolisian dan DPRD.

Bertempat di Sekretariat Satu Jiwa Indonesia wilayah Tangerang ini di isi dengan ramah tamah antar sesama komunitas motor yang tergabung didalamnya dengan beberapa pihak terkait.

Beberapa kata sambutan dari ANGGOTA DPRD , Bp H. Suryadi Nian S.sos, BINMAS Bp Siswadi, KORAMIL, Ketua Satu Jiwa Indonesia Bro Arif dan Bro Edy dari komunitas motor Scoober menjadi pembuka acara diskusi tersebut. satu jiwa indonesia

Hasilnya, pihak kepolisian dan DPRD Tangsel selalu mendukung kegiatan Bikers yang ada di daerah Tangsel asalkan kegiatan tersebut bersifat positif dan berguna untuk masyarakat sekitarnya.

Dan bro afir mengatakan, “satu jiwa jika ada Komunitas motor yg menggunakan narkoba dari satu jiwa tidak akan membantu nya. Satu jiwa Indonesia akan selalu mendukung kegiatan yg di lakukan oleh pihak kepolisian,”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: