home Aftermarket, Berita Terkini Ferrox Air Filter Juga Tersedia Untuk Kendaraan Komersil

Ferrox Air Filter Juga Tersedia Untuk Kendaraan Komersil

ferrox air filterJakarta, MobilKomersial.com Salah satu komponen yang wajib di dalam kendaraan bermotor adalah filter udara. Sayangnya, Filter udara yang konvensional tidak bisa dibersihkan, Dan apabila kendaraan sudah menempuh jarak antara 10.000-20.000km, Agar kendaraan tetap prima, tentu harus di ganti filter udaranya.

Ganti Filter Udara

Kendaraan-kendaraan komersial tentu harus lebih sering mengganti filter udaranya. Apalagi bagi kendaraan komersial yang sering berada di area yang berdebu seperti di daerah perkebunan, daerah proyek, area pembangunan yang lebih sering terkena debu semakin cepat kotor. Kalau sudah begitu, jarak tempuh tidak berpengaruh karena filter udaranya bisa dipastikan cepat kotor dan wajib di ganti agar kendaraan tetap maksimal.

Nah, daripada setiap kotor harus diganti tentu menambah pengeluaran lebih baik ganti filter udaranya dengan Ferrox air filter. Selain menawarkan filter udara yang bisa di cuci, Ferrox air filter juga dapat membuat tenaga di kendaraan makin “beringas” dan tentunya bahan bakar juga menjadi lebih irit.

Ferrox Ganti Filter Udara Konvensional

Ferrox air filter sengaja diciptakan guna menggantikan saringan konvensional yang terbuat dari bahan kertas pada kendaraan bawaan pabrik. Filter udara Ferrox terbuat dari bahan baja tahan karat (stainless stell) tipe 304/T304 terbaik asal Jepang.

Menggunakan bahan stanless stell, Ferrox memiliki kadar krominum sebesar 18% dan nikel 8%, sehingga Ferrox air filter dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama bahkan seumur kendaraan. Bingkai Ferrox air filter juga terbuat dari bahan yang ramah lingkungan alias tanpa bahan kimia.

Perawatan Ferrox Air Filter

“Perawatannya sangat mudah, cukup dengan air bersih dan sabun. Lalu disikat untuk membuang kotoran-kotoran yang menempel. Lalu siram dan pasang lagi. Sangat mudah. Jadi cukup beli sekali dapat digunakan seumur hidup,” ujar salah satu tenaga penjual Ferrox.

Selain untuk kendaraan komersil, Ferrox air filter juga tersedia untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Tinggalkan Balasan