home Berita Terkini, Pelumas Eni Oil Perkuat Brand Dengan Promo-promo Menarik

Eni Oil Perkuat Brand Dengan Promo-promo Menarik

Eni Oil 4t superJakarta, MobilKomersial.com – PT. Bahana Nusa Lubrindo selaku distributor Eni Oil di Indonesia tetap optimis produknya dapat diterima masyarakat di tanah air. Ditunjang penjualan mobil komersil terus berkembang, hal ini menjadikan Eni oil yakin dapat bersaing dengan pelumas-pelumas lainnya.

Persaingan Pelumas

Agar dapat bersaing, Eni akan lebih gencar mengadakan berbagai macam promo brand semakin kuat dan tertanam di benak masyarakat. Apalagi dengan transformasinya nama dari agip menjadi eni oil. Penjualan juga kan diperluas penyebarannya, agar konsumen dapat dengan mudah mendapatkan pelumas Eni Oil.

Agip selama ini cukup lama dikenal pecinta otomotif dunia, sebagai pelumas berbagai jenis kendaraan, melakukan perubahan besar-besaran setelah diakuisisi perusahaan eksplorasi dan produksi minyak terbesar Italia, Eni S.p.A. Agip telah bertransformasi menjadi Eni dengan produk yang semakin berkualitas dan beragam.

“Penjualan oli 2 tak kami bagus. Tapi kita tidak mau terlena. Motor 2 tak sudah jarang. Penggunaannya pun bergeser bukan di sektor otomotif lagi. Tapi ke mesin tempel untuk kapal,” ungkap GM Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo, distributor Eni Oil, Imran R. Razy

Guna menghadapi tahun 2017, Eni Oil lebih memfokuskan kan mesin 4T matik walaupun pihak Eni Oil mengakui penjualannya di 2T masih tinggi. Pelumas Eni i-ride 4T Matic dengan formulasi “Triple Action Plus” berupa paket aditif premium dan minyak dasar sintetik berkualitas tinggi. Dengan Eni Oil i-ride Matic, mesin tidak cepat panas, bahan bakar lebih irit, tarikan lebih ringan, suara mesin lebih halus, dan interval penggantian pelumas menjadi lebih panjang. Eni i-ride 4T Matic merupakan satu-satunya pelumas yang teruji Thermo Visco Tested, yakni pengujian kekentalan pada suhu tinggi.

“Ada 200 merek oli di Indonesia, yang aktif 50 merek. Di situ banyak merek pelumas yang asing tapi terdaftar di Lembaga Minyak dan Gas Bumi Lemigas. Mereka ikut bermain di pelumas 2-tak dan banting harga,” tutur Imran

Dengan menggunakan pelumas yang cocok dan berkualitas, membuat mesin pada kendaraan menjadi lebih panjang usianya. Hal itu lah yang dirasakan oleh Hiba Utama yang telah menjadi pelanggan rutinnya selama lebih dari lima tahun.

Tinggalkan Balasan