DJ Joana Inginkan Mobil Senyaman di Kamar

JoanaJakarta, MobilKomersial.com – Sebagai seorang disk jockey (DJ), Putri Joanita atau yang lebih dikenal dengan DJ Joana sangat sering bekerja hingga larut malam. Tak ayal, dara berumur 26 tahun ini menginginkan mobil yang ditungganginya sangat nyaman untuknya beristirahat.

Demi menghibur masyarakat Joana pun, rela bekerja hingga pagi menjemput. Kegemarannya me-mixing lagu ini membuatnya sering mendapatkan pekerjaan di Jakarta hingga luar kota. Agar badan tetap fit saat tampil, ia pun mengaku sering menyempatkan diri untuk beristirahat di mobilnya.

“Aku sering tidur di dalam mobil. Setiap ada kesempatan aku pasti tidur di mobil,” ujarnya saat berbicara dengan MobilKomersial.

Joana membuat mobil Grand Livina miliknya agar senyaman mungkin seperti sebuah kamar. ia memasukan bantal, selimut hingga penutup mata di dalamnya. Jika bekerja, ia ditemani oleh seorang driver, tetapi jika bepergian di luar pekerjaan, wanita kelahiran tahun 1988 ini membawa sendiri mobilnya.

Terlebih, jika Joana mendapat pekerjaan di luar kota, seperti di Bandung contohnya. Selama perjalanan menuju Kota Kembang itu ia selalu menyempatkan tidur untuk menjaga staminanya saat tampil di malam hari.

Bicara soal kenyamanan sebuah mobil, Joana sudah mempunyai mobil impian yang ia yakin dapat membelinya kelak. Mini Cooper, menjadi mobil yang sangat didambakan oleh Joana. Desain mobil yang kecil tetapi lincah yang membuatnya jatuh hati. Selain itu, interior Mini juga menunjang keseharian Princess Joana. Mungkin salah satunya sangat nyaman untuk tidur yah, Joana.

“Seneng aja kecil gitu bentuknya, praktis. Pokoknya cocok banget sama aku,” pungkasnya.

Berita Terkini