Demi Kepuasan Pelanggan,Nissan-Datsun Adakan Kompetisi

datsun-exploreTangerang, MobilKomersial.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melanjutkan kompetisi tahunannya untuk tiga kategori yaitu Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC), Nissan Service Advisor Excellence Competency ( NISAC), dan Nissan Datsun Sales Force Excellence Competency (NDSEC) yang merupakan bagian dari meningkarkan kualitas layanan serta kepuasan pelanggan.

“Komitmen bersama diler Nissan-Datsun adalah untuk menyediakan layanan yang memuaskan dan terstandarisasi bagi konsumen,” jelas President Director NMI, Antonio “Toti” Zara.nissan datsun

NMI menempatkan layanan penjualan dan purna jual sebagai bagian penting dari bisnis otomotif. Komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan berkualitas tinggi tercermin pada tingginya antusiasme peserta dalam kompetisi ini.

Antusiasme yang tinggi juga ditunjukan oleh diler Nissan – Datsun dengan banyaknya jumlah diler yang turut berpartisipasi pada ajang ini. Untuk tahun 2016 ini, peserta meningkat sebanyak 33% menjadi 1.351 peserta yang terdiri dari 679 tekhnisi, 208 service advisor, dan 464 salesperson. Mereka datang dari berbagai penjuru indonesia agar dapat bersaing ketat dengan menunjukan kemampuan masing-masing dalam kondisi ujian yang menantang.

Nissan berkomitmen mengembangkan tekhnisi, service advisor, dan salesperson berkualitas tinggi, hal ini dibuktikan dengan memenangkan medali perunggu di ASEAN Skill Competition XI 2016 oleh tekhnisi Nissan, Abdul Aziz.

Pencapaian ini menunjukan potensi serta kemampuan dari tekhnisi NMI dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia