home Advertorial, Berita Terkini Tips Mencuci Tangki Kendaraan

Tips Mencuci Tangki Kendaraan

20131108_AirUntukMencuciMobil-06Jakarta, mobilKomersial.com – Bahan bakar seperti bensin atau jenis lain,  kadang terkontaminasi dengan butiran air pada tangki karena berbagai faktor dan  menyebabkan penurunan kemurnian bahan bakar.

Masalah ini kadang diabaikan pemilik kendaraan, padahal dalam jangka waktu lama dapat mengganggu dan menurunkan performa kendaraan. Selain itu dapat meninggalkan karat dan kerak dinding tangki karena bahan bakar yang tidak bersih.

Mengatasi masalah ini, PT. Welty Mega Sejahtera  menyediakan produk berupa Fuel Conditioner dengan merk Multitech, yang berfungsi untuk meningkatkan oktan pada bahan bakar dengan menghilangkan kadar air dalam bahan bakar sehingga kualitas bahan bakar akan semakin tinggi untuk pembakaran sempurna.

Pada ujicoba yang dilakukan Mobilkomersial.com, botol aqua yang masih berisi air ditimpali dengan bensin sehingga terlihat jelas pemisahan antara kedua unsur cairan tersebut. Setelah itu cairan Fuel Condistioner diisi kedalam botol yang sama, dalam waktu kurang dari 7 detik setelah botol digerakan, ketiga cairan itu berubah warna dan menyatu menjadi bensin.HASIL

Dari percobaan ini, Fuel Conditioner Multitech dapat menjadi referensi bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk memberikan kualitas lebih tinggi pada bahan bakar yang ada dalam tangki kendaraan agar menunjang performa baik pada kendaraan.

Fuel Conditioner Multitech juga dapat menjaga agar system pembakaran pada kendaraan tetap bersih dari karat dan mencegah kemungkinan terjadi penyumbatan pada mesin dan mengoptimalkan proses pembakaran pada mesin dan atomisasi.

Sebagai petunjuk penggunaan, satu botol Fuel Conditioner yang berisi 30 ml dapat digunakan untuk 60 liter bensin. Untuk perawatan , cukup tuangkan satu botol fuel Conditioner ke dalam tangki setiap jarak 5.000 km. Ingin menjaga performa mesin, Fuel Conditioner Mutitech bisa menjadi bagian bahan bakar kendaraan anda

www.multitecstore.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: