Cerita Nadia Mulya Hadang Sebuah Bus

Nadia Mulya fotoJakarta, MobilKomersial.com – Tak dapat dibayangkan, presenter sekaligus artis peran Nadia Mulya pernah menghadang sebuah bus dengan menggunakan mobilnya. Hal tersebut diceritakan langsung kepada MobilKomersial.com di sebuah acara Maserati.

Seraya menahan tawa dan pipi merah merona tersipu malu, Nadia bercerita pengalaman menarik dengan mobil pribadinya saat ia tengah duduk di bangku kuliah pada tahun 1999.

Ketika itu Nadia yang hendak berangkat ke kampusnya, di kawasan Grogol, Jakarta Barat diserempet oleh sebuah bus yang saat itu langsung memotong jalan untuk menurunkan penumpang. Akibatnya mobil Mitsubishi Lancer miliknya mengalami penyok pada bagian bemper kanan depan dan headlamp pecah.

Tak terima dengan sikap berkendara bus tersebut yang tak bertanggung jawab, Nadia lantas langsung tancap gas dan menghadang bus tersebut sampai benar-benar berenti.

Itu bus aku kejar terus aku, ciiiiitt.., palangin gitu,” ujarnya seraya membentuk sikap horizontal pada tangannya untuk menunjukan penghadangan tersebut.

“Aku liat (mobil) ringsek semua, lampunya sampai keluar. Yang bikin aku emosi tuh, kenapa sih harus kabur,” tambahnya.

Hal menarik terjadi ketika mobil Nadia sudah menghadang bus tersebut. Penumpang yang berada di dalam bus itu lantas berteriak-teriak meminta agar Nadia memindahkan mobil yang sudah malang tepat di depan bus.

“Lalu aku bilang ke penumpang, kalian semua turun!,”

“Mereka diam saja, mungkin mereka melihat ada api di mata aku,” kata Nadia sambil tertawa mengingat kejadian tersebut.

Setelah itu Nadia dengan penuh keberanian merenggut kerah supir bus itu dan langsung memasukannya ke dalam mobilnya untuk segera dibawa ke kantor polisi.

Niat hati ke kantor polisi untuk memperjuangkan ganti rugi, Nadia malah tak berkutik ketika si supir bus itu memperlihatkan uang yang baru dikumpulkan pagi itu hanya sejumlah Rp 33.000.

“Yaudah uangnya aku ambil, terus sampai di mobil baru nangis,” pungkasnya mengambil nafas dalam dan tersenyum.

Berita Terkini