Casuals Scooter Scene Bantu Korban Aceh

casualscooter-3Bandung, MobilKomersial.com – Belum lama ini Indonesia dilanda bencana, gempa berkekuatan 6,5 skala ricther mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Banyak masyarakat yang ikut memberikan donasi untuk warga di Aceh, komunitas pun turut ambil serta dalam kegiatan ini.

Komunitas Scooter dari Bandung yang bernama Casuals Scooter Scene mengadakan penggalangan donasi untuk  masyarakat Aceh yang terdampak musibah gempa tersebut. Berlokasi di Revival889 Buah Batu, Bandung, komunitas ini melakukan kegiatan penggalang dana dan juga melepas salah satu anggota nya untuk menuju Aceh dengan menggunakan kendaraan Vespa.

Rucke Rukmawati atau sapaan akrabnya Bunda Mabu ini melakukan solo riding menggunakan Vespa VBB tahun 1964 kesayangannya. Tujuannya adalah mengantarkan hasil donasi yang dilakukan oleh komunitas Vespa di bandung. Dengan mengusung “FROM ZERO TO ZERO” single trip to 0km aceh, Bunda Mabu siap riding dengan tunggangannya berjelajah dari Bandung ke Aceh.

Kegiatan tersebut juga di isi dengan doa bersama dan potong tumpeng. Banyak komunitas Vespa yang hadir dalam acara penggalangan donasi tersebut. Rolling Thunder pun tidak luput menjadi agenda utama dalam acara ini.

“Banyak komunitas yang turut hadir seperti Wheelbase, Vespa Solidarity, Freedomscooter, Beatboy, Excelovers, Senior High Scoot, Kutu Vespa, Squad Vespa, perwakilan PX Series Bandung dan Platboy Mods.” Ujar Iqbal Wheelbase Bandung, yang hadir dalam acara tersebut.

Sumber foto : Iqbal Wheelbase

Berita Terkini