home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Akhir Tahun Tiba, Beli Toyota Avanza Dapat Diskon Hingga Rp 20 Juta

Akhir Tahun Tiba, Beli Toyota Avanza Dapat Diskon Hingga Rp 20 Juta

avanza-2016Jakarta, MobilKomersial.com – Jelang tutup tahun 2016, berbagai penawaran menarik diberikan sejumlah diler mobil demi menggaet pembeli. Mulai dari hadiah langsung, hingga iming-iming diskon besar pun ditawarkan, khususnya varian mobil keluarga, seperti Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Seperti salah satu diler Toyota Auto 2000 di kawasan Slipi, Jakarta Barat yang memberikan diskon cukup besar untuk kelas Low MPV andalannya yakni Toyota Avanza.

“Khusus untuk akhir tahun, kami bisa kasih diskon maksimal Rp 20 juta, itu untuk all avanza termasuk Veloz,” ujar Luthfi Alanshori, salah satu sales di Auto 2000 saat diwawancarai MobilKomersial.com, Rabu, (28/12/2016).

Menurutnya, Semua varian Avanza yang diberikan diskon tersebut tidak perlu syarat-syarat khusus. “mau tipe E hingga Veloz kami samakan untuk diskonnya, tanpa syarat apapun,” terang Luthfi.

Diskon pun diberikan untuk mobil segmen LCGC (low Cost Green Car), Toyota Agya. “Sementara untuk Agya, kami memberikan diskon Rp 7 juta,” ujarnya.

Sementara potongan harga tidak berlaku untuk segmen LCGC (low Cost Green Car) terbaru, Toyota Calya. “Potongan harga ini tidak berlaku untuk Calya, karena model ini termasuk barang baru. Akan tetapi, pembelian Calya bisa mendapatkan bonus aksesoris seperti sarung jok, karpet dasar dan yang lainnya,” tutup Luthfi.

Tinggalkan Balasan