Shop&Drive Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-18

Aftermarket Berita Terkini

foto-1Jakarta, MobilKomersial.com – Bertempat di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, Shop&Drive merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Mengusung tema “Together, We Achieve More” acara perayan ini dihadiri oleh perwakilan manajemen dari Astra Otoparts, para franchisee serta partner dan supplier Shop&Drive.

Saat ini Shop&Drive telah memiliki 363 outlet yang tersebar di banyak kota di Indonesia. Dengan konsep bisnis yang berfokus pada fast, moving parts, Shop&Drive memiliki tiha jenis outlet yang siap melayani konsumennya yaitu Shop&Drive, Super shop&Drive, dan Shop&Bike.

Tahun lalu, Shop&Drive telah meluncurkan versi mobileapp dalam perayan ulang tahunnya yang ke-17.

Shop&Drive juga mengundang 73 orang Franchisee-nya untuk berkumpul dalam Franchisee Gathering yang diselenggarakan di pagi hari sebelum perayan ulang tahun.foto-2

“Dengan adanya franchisee gathering ini diharapkan para franschisee Shop&Drive dapat lebih memahami visi dan misi manajemen Shop&Drive serta strateginya kedepan sehingga dapat meyakinkan mereka bahwa menjadi franchisee Shop&Drive merupakan keputusan bisnis yang tepat,” ujar Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian.

Berlandaskan lima pilar utamanya yaitu trustworthy, uniformity of service, quick and reliable, personalized, dan green company, Shop&Drive berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Hingga dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan bisnis dimasa yang akan datang.

Hits: 46

Tinggalkan Balasan