Serunya Even Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016

15032273_1157426580993547_9124366022960042758_nYogyakarta, MobilKomersial.com – Keseruan acara Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 yang di adakan oleh Achilles Corsa di Yogyakarta ternyata membawa kesan tersendiri bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya pada umumnya.

Selain ajang kompetisi drifting, ternyata ada banyak lagi acara yang sudah dipersiapkan oleh Achilles Corsa, salah satu acara yang manrik perhatian pengunjung adalah aksi freestyler ternama, Wawan Tembong.

Lincah bersama roda dua, menciptakan kepulan asap dari ban berwarna Corsa, hingga mengajak penonton untuk naik ke motor yang dikendalikannya. Para penonton berteriak histeris ketika Wawan Tembong dengan kecepatan tinggi menuju ke arah penonton dan langsung mengerem hingga motor berdiri tegak 90 derajat. Sontak tepuk tangan penonton menghujani aksi tersebut.

Selain acara aksi Wawan Tembong, di sisi luar Stadion Maguwoharjo, ada barisan motor yang mengular puluhan meter sedang mengantri untuk trade in ban motor Corsa. Dalam kesempatan itu, ban motor Corsa dijual dengan harga Rp 85.000 saja. Dengan harga yang menggemparkan warga kota Yogyakarta tersebut, sedari pagi antrian panjang sudah dimulai. Para pengendara motor berlomba untuk mendapatkan ban motor Corsa yang terbukti ketangguhannya.

Di puncak acara Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016, panitia juga memberikan panggung hiburan berupa Music Festival, Flash Mob, dan Street Dance. Band kesayangan masyarakat Yogyakarta, The Finest Tree dan NDX AKA berhasil membuat para penonton yang hadir bernyanyi dan berjoget bersama dalam kemeriahan malam puncak AMF Yogyakarta 2016.

Achilles Motorsport Festival tentunya tak akan berhenti di kota Yogyakarta. Masih banyak kota-kota lain yang menjadi agenda untuk disinggahi. Semoga apa yang diselenggarakan di Yogyakarta ini dapat menjadi semangat untuk memberikan hiburan ke warga kota lain dan untuk memajukan dunia drifting Indonesia. Untuk melihat jejak keseruan acara ini, dapat menelusuri #AMFYK2016 di Instagram.

Berita Terkini