Mobkom-Image-Scuto-Door-Edge-Guard,-Cegah-Mobil-Tergores

Scuto Door Edge Guard, Cegah Mobil Tergores

Berita Terkini Tips

Mobkom-Image-Scuto-Door-Edge-Guard,-Cegah-Mobil-Tergores

Terkadang, tanpa sengaja pintu mobil terbentur dan meninggalkan bekas gores yang menjengkelkan. Namun, pemilik mobil tak perlu risau, karena hal tersebut dapat diatasi dengan produk Scuto Door Edge Guard yang mampu melindungi cat mobil, sehingga mobil selalu dalam keadaan mulus.

Diungkapkan Sugiarto Ongko, pemilik Scuto Laminating, banyak orang mengeluh tentang mobilnya karena terkena benturan pada tembok atau benda-benda keras, sehingga terjadi pengelupasan pada cat mobil. “Tidak perlu khawatir, Scuto Door Edge Guard bisa membantu untuk menjaga agar tidak terjadi goresan pada cat mobil,” papar Sugiarto.

Istimewanya, Scuto Door Edge Guard juga didesain khusus untuk memberikan efek smart recovery yang mampu mengembalikan permukaan cat seperti semula saat terjadi benturan keras.

Untuk proses pemasangannya sendiri cukup mudah dan tidak mengunakan lem, sehingga tak meninggalkan residu. Hanya perlu menyediakan air dan kain lap, tujuannya untuk membersihkan ujung pintu dari kotoran, minyak atau debu yang menempel.

Setelah dibersihkan, Scuto Door Edge Guard ditempelkan di ujung pintu mobil hingga rata, lalu dikeringkan dengan sinar matahari agar hasilnya sempurna.  Scuto Door Edge Guard tersedia dalam ukuran universal size dengan panjang 4 meter, yang dibanderol dengan harga Rp 250.000.

Tinggalkan Balasan