home Berita Terkini, Pesona Otomotif Pinta Roro Fitria Agar Pemerintah Perhatikan Tender Angkutan Umum

Pinta Roro Fitria Agar Pemerintah Perhatikan Tender Angkutan Umum

image-mobkom-pinta-roro-fitria-agar-pemerintah-perhatikan-tender-angkutan-umum
Foto: MobilKomersial

Pinta Roro Fitria Agar Pemerintah Perhatikan Tender Angkutan Umum

Jakarta, MobilKomersial.com – Kelayakan dan kualitas public transportation atau angkutan umum di Jakarta tak bisa dipungkiri masih jauh dari kata standar. Tak jarang, kerusakan terjadi tak lama setelah moda massal tersebut datang.

Sebagai public figure dan juga masyarakat umum, Roro Fitria memberikan saran-sarannya yang ditujukan kepada pemerintah. Hal tersebut ia sampaikan saat dirinya tengah berbincang hangat dengan MobilKomersial.

Dara yang baru saja mengeluarkan single “jedag-jedug” ini berpendapat bahwa harus adanya pembatasan angkutan umum yang beredar. Namun, jenis angkutan umum itu juga harus ditambah.

Misal, dengan dibatasinya jumlah Kopaja, pemerintah bisa menggantinya dengan jenis moda transportasi lain, seperti mass rapid transit (MRT) yang hingga kini masih belum selesai pembangunannya.

Menurut Roro hal ini sangatlah penting, karena dengan bertambahnya jumlah sebuah angkutan umum, makin mempersempit volume jalanan, dan tak efektif menekan masyarakat untuk menggunakan angkutan umum.

Lebih baik, lanjut Roro, pemerintah lebih fokus dalam pembenahan sebuah angkutan umum. Dengan memperbaiki keamanan dan kenyamanannya. Selain itu Roro juga mengingatkan agar pemerintah selalu memperhatikan tender angkutan umum yang akan masuk.

Tak jarang, banyak oknum pemerintah yang “bermain” dalam tender tersebut. Akibatnya faktor kelayakan sebuah kendaraan umum terpinggirkan dan pada saat pelaksanaannya, angkutan umum itu lebih sering rusak.

“Lebih baik dimaksimalkan angkutan umum yang sudah ada, jangan tau-tau meledak. Tender juga harus diperhatikan, jadi kualitasnya juga lebih baik,” pungkas Roro.

 

Para Gadis Cantik Nan Seksi Di Ajang Modifikasi Mobil HIN

Tinggalkan Balasan