home Berita Terkini, Karoseri Pertama Kalinya, Karoseri Rahayu Santosa Meluncurkan Bus Double Decker

Pertama Kalinya, Karoseri Rahayu Santosa Meluncurkan Bus Double Decker

rahaaaayuJakarta, MobilKomersial.com – Sepanjang tahun 2016 ini Karoseri Rahayu Santosa di Cibinong, Bogor, cukup produktif mengeluarkan model-model bus terbaru melayani keinginan pelanggannya. Di tahun ini karoseri ini merilis Jetliner Semi High Deck dan Jetliner High Deck dengan tampilan baru untuk Perusahaan Otobus (PO)Siliwangi Antar Nusa yang diberi nama S-Liner High Deck.

Karoseri Rahayu Santosa juga terus melakukan inovasi pada produk-produknya. Untuk kebutuhan chassis dengan Gross Vehicle Weight (GVW) 15 – 16 ton dan panjang 12 meter, pelanggan bisa memilih Jetliner Semi High Deck. Sedangkan untuk chassis dengan GVW minimal 16 ton ke atas dengan panjang mencapai 13,5 meter ada pilihan Jetliner High Deck.

Menjelang tutup tahun ada Jetliner versi Double Deck khusus untuk chassis dengan GVW 24 ton. Di penghujung tahun 2016 ini, PT Rahayu Santosa ingin membuat kejutan dengan memperkenalkan bus tingkat dari varian Jetliner baru untuk pelanggan setianya. Varian Jetliner Double Deck pertama PT. Rahayu Santosa dibuat khusus untuk PO. Pelita Paradep, Medan.

Bus yang dibangun di atas chassis Mercedes Benz OC 500 RF-2542 ini nantinya akan diproyeksikan untuk menempuh rute Medan – Pematang Siantar dan Bandara Kualanamu – Siantar. “Kami ingin melayani pelanggan lebih baik. Setelah kami membuat Jetliner High Deck, kini kami hadirkan Jetliner versi Duble-Deck,” kata Direktur PT. Pelita Padarap Trans, Boby Paradep.

 

Penulis : M. Arif

Tinggalkan Balasan