home Berita Terkini, Tips Ini Dia Perbedaan Kualitas Lampu LED Cree dengan Bawaan Pabrik

Ini Dia Perbedaan Kualitas Lampu LED Cree dengan Bawaan Pabrik

Jakarta, MobilKomersial.com – Bohlam lampu bawaan pabrik kadang tidak sesuai dengan kualitas pencahayaan yang diinginkan oleh pemilik mobil . Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki kepedulian lebih dengan pencahayaan, dimana kualitas pencahayaan dari sorotan lampu mempengaruhi kenyamanan mata pengemudi atau pengguna jalan lainnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Wira Sentosa, pemilik Work Shop Asia Jaya Motor spesialis aksesoris lampu dan spidometer mobil, kualitas lampu bawaan pabrik memang sudah bagus tetapi kadang tidak sesuai dengan keinginan pecinta mobil. Maka dari itu terkadang para pelanggannya kerap berkonsultasi dengannya untuk pemilihan lampu yang cocok dengan kendaraannya.

“Makanya bisa kita bedakan kualitas lampu bawaan mobil dengan perusahaan yang konsen di lampu,” tutur pria cekatan ini saat berbincang dengan MobilKomersial.com di tokonya yang berlokasi di Pondok Gede, Bekasi.

Hal ini dibuktikan dengan kualitas cahaya yang dihasilkan antara head lamp bawaan pabrik dengan lampu buatan pabrik yang berkonsentrasi khusus. Saat itu dicontohkan dengan perbandingan lampu bawaaan Honda Jazz RS 2014 dengan LED Cree.

Perbandingan pertama adalah head lamp. Terlihat jelas perbedaan kualitas cahaya pada Head Lamp tipe HB3 dan Head Lamp LED Head Cree dalam gambar di bawah ini:

image-mobkom-Perbedaan Kualitas Lampu tipe HB dan LED Head Cree
Cahaya Lampu HB3
Lampu LED Head Cree
Lampu LED Head Cree

 

 

 

 

 

 

 

 

Kondisi yang sama juga dapat terlihat pada kualitas cahaya yang dihasilkan oleh fog lamp. Perbandingan pun masih sama antara bawaan Jazz RS dengan LED Cree.

Fog Lamp H8
Fog Lamp H8
Fog Lamp LED Head Cree
Fog Lamp LED Head Cree

Sorotan lampu LED Cree terlihat jelas lebih bening dibandingkan dengan lampu L8 bawaan pabrik.

Bengkel:
Asia Jaya Motor
Jl. Raya Pondok Gede 23-24, Jakarta
Telpon : 021-8487623

Tinggalkan Balasan