home Berita Terkini, Pesona Otomotif Ternyata Alinka Miliki Mitos Tiap Ingin Mengganti Mobilnya

Ternyata Alinka Miliki Mitos Tiap Ingin Mengganti Mobilnya

alinka
FOTO: istimewa

Ternyata Alinka Miliki Mitos Tiap Ingin Mengganti Mobilnya

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebuah cerita menarik diberikan pembalap wanita, Alinka Hardianti (22) saat berbincang hangat dengan MobilKomersial di kawasan Jakarta Selatan, Jumat petang. Alinka mengaku kerap terkena musibah tiap kali ia ingin mengganti mobil pribadinya.

Alinka memang kerap kali berganti mobil untuk tunggangan kesehariannya. Hal itu ia lakukan karena ingin mencari mobil ternyaman untuk menghantarnya kemanapun anak dari pembalap Didi Herdianto ini pergi. Akan tetapi ia kerap menemui “mitos” mobil yang akan ia ganti pasti selalu mendapatkan hal yang menyenangkan, sehingga ia pun, harus memperbaikinya lagi sebelum dijual.

Alinka menceritakan suatu hari saat ingin mengganti mobil Honda Jazz-nya, mobil tersebut tertimpa ranting pohon berukuran cukup besar yang menyebabkan kerusakan di pilar atas pintu mobil. Untungnya nona Alinka tak sampai menjadi korban karena saat itu mobilnya tengah terparkir.

Selain itu penyok di sekujur bodi mobil, lecet hingga kaca spion copot selalu membayanginya saat ingin mengganti mobil. Ia mengakui khusus untuk lecet kebanyakan disebabkan oleh ulah sepeda motor dan angkutan umum yang berkendara secara ugal-ugalan.

“Tiap ada niat ingin ganti mobil ada saja (musibah). penyoklah, lecet. Tapi gatau kenama bisa gitu, tiba-tiba aja tanpa sepengetahuan saya,” ujarnya.

Saat ini Alinka menggunakan Toyota Yaris untuk kendaraan kesehariannya. Ia mengaku ingin memakai mobil ini dalam jangka waktu yang lama, karena Alinka tak pernah lama menggunakan sebuah mobil. Alasan ia ingin menggunakan Toyota Yaris dalam waktu lama karena ia mengaku sangat menyukai modelnya dan gampang mendapatkan sparepartnya.

“Selain itu modifnya juga gampang, performa mesinnya oke dan aku suka banget sama handlingnya,” jelasnya hangat.

Mobil Impian

Sebagai seorang pembalap, Alinka pastinya sudah mengendarai berbagai macam jenis dan brand mobil. Selain itu, “hobi” menggonta-ganti mobil membuatnya mengetahui seluk beluk banyak mobil dari berbagai merek.

Tapi ternyata, wanita ini mempunyai mobil impian yang sampai saat ini masih belum dapat terealisasi. Ialah Subaru, yang membuat jagoan balap wanita ini berangan-angan.

Ia mengutarakan dari kecil memang sudah menyukai mobil Subaru berbagai modelnya. Alinka mengatakan karena Subaru mempunyai kenyamanan saat dikendarai, tetapi juga dapat melesat kencang walaupun dengan mesin standar. Ia belum pernah mempunyai mobil Subaru, dan ia yakin suatu saat nanti impiannya itu akan diraihnya.

“Sampai sekarang sih, belum pernah punya (Subaru). Nanti kalau sudah punya pendapatan sendiri,” harapnya seraya terseyum.

Semoga harapan Alinka cepat terealisasi yah. Sukses selalu untuk Alinka Hardianti.

Ipoet Kusumonegoro : Saya Jadikan Motor Seperti Pacar

One thought on “Ternyata Alinka Miliki Mitos Tiap Ingin Mengganti Mobilnya

Tinggalkan Balasan