Mercedes-Benz Indonesia Ajak Awak Media Uji Sprinter dan V-Class

Berita Terkini

mercedes sprinterBali, MobilKomersial.com – Menjelang akhir tahun, Mercedes-Benz Indonesia mengundang para jurnalis media nasional untuk mencoba kehandalan dari Mercedes-Benz Sprinter dan Mercedes-Benz Sprinter dalam Mercedes-Benz Vans Media Experience 2016. Sebanyak dua unit Mercedes-Benz V-Class dan Mercedes-Benz Sprinter dihadirkan sebagai unit test untuk dicoba oleh puluhan media nasional dengan mengambil tempat berbagai destinasi wisata di pulau Bali, Kamis (17/11).

Mercedes-Benz menghadirkan kembali Mercedes-Benz Sprinter, sebuah van yang sangat praktis dan serbaguna dengan standar terbaru dikelasnya, seperti dalam segi keamanan, inovasi teknologi, kualitas, dan reabilitas.

Sedangkan Mercedes-Benz V-Class yang merupakan unit terbaru dan terbesar dari model keluarga passenger cars yang berasal dari Stuttgart ini menyatukan ekspansi ruang dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang dan menjadi panutan dalam daya tarik kemewahan, kenyamanan, kepuasan berkendara dengan efisien dan keselamatan. Hal ini yang membedakan premium MPV dari Mercedes-Benz ini dengan MPV lainnya, karena Mercedes-Benz V-Class menawarkan pengalaman berkendara terbaik untuk mereka yang menginginkan ekspansi ruang yang luas tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya.

Tinggalkan Balasan