home Advertorial, Berita Terkini, Pelumas Memahami Kebutuhan Pelanggan, ExxonMobil Terus Kembangkan Produk dan Teknologi

Memahami Kebutuhan Pelanggan, ExxonMobil Terus Kembangkan Produk dan Teknologi

Memahami kebutuhan pelanggan, ExxonMobil selalu mengembangkan produk dan teknologi yang mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis mereka.

Jakarta, MobilKomersial.com – ExxonMobil menampilkan jajaran produk pelumas unggulannya di pameran Indometal Exhibition 2016 yang berlangsung dari 25 – 27 Oktober 2016 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Selama 150 tahun berinovasi dalam teknologi pelumasan, Exxonmobil mengembangkan teknologi pelumas dan meningkatkan kualitas produk untuk meningkatkan usia peralatan serta mengurangi biaya operasional, sehingga kinerja menjadi lebih efektif dan efisien.

Sehubungan dengan industri metal yang semakin kompetitif, sudah selayaknya para pemain di industri ini semakin memperhatikan manajemen perawatan mesin dan peralatan mereka yang menggunakan pelumas. Tidak bisa dipungkiri, biaya perawatan merupakan salah satu sumber biaya yang signifikan dalam operasional industri. Sebuah pabrik baja, misalnya, untuk dapat beroperasi secara maksimal, mesin yang digunakan tentu harus berjalan seproduktif mungkin selama masa pakainya. Pemilihan pelumas yang tepat dan didukung dengan analisis pelumas yang rutin, dapat membantu industri tersebut meningkatkan produktivitas, mengurangi kemungkinan downtime yang tak terduga, meningkatkan durabilitas peralatan dan mengurangi pemakaian pelumas.

“Bayangkan, program analisis pelumas ini seperti ketika kita melakukan cek darah rutin. Jika kita melakukan analisis darah dengan rutin dan dilakukan di laboratorium yang tepat, dokter akan dengan mudah membaca kondisi tubuh kita dan melakukan tindakan preventif ataupun reaktif sehingga tubuh tetap sehat dan dapat beraktivitas produktif,” lanjut Sigit Wibowo.

ExxonMobil menyadari pentingnya peranan sektor industri metal dan baja di Indonesia untuk mendukung target pertumbuhan infrastruktur selama beberapa tahun ke depan. Dengan berpartisipasi dalam Indometal Exhibition 2016 ini, ExxonMobil berkesempatan untuk berbagi praktik terbaik di berbagai penjuru dunia dengan pengalaman selama lebih dari 150 tahun dalam teknologi pelumasan. ExxonMobil berkomitmen untuk mewujudkan kualitas terbaik dalam setiap produk dan teknologi yang dirancang untuk membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis mereka.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: