home Aftermarket, Berita Terkini Media Workshop bersama Adira Finance, Adira Insurance dan Danamon

Media Workshop bersama Adira Finance, Adira Insurance dan Danamon

Adira workshopJakarta,MobilKomersial.com- Menggunakan tema “Pandangan Situasi Kondisi Ekonomi Indonesia Di Tahun 2017 Serta Strategi Pelaku di Industri Perbankan, Multifinance,dan Asuransi dalam menyikapi Peluang dan Tantangan Kedepan”, Adira Finance, Adira Insurance bersama bank Danamon adakan media worksop bersama. Menghadirkan pembicara Anton Hendranata (Chief Ekonomi Danamon), I Dewa Made Susila (Chief Financial Officer Adira Finance), dan Meilani Setiawan (Chief Finance Officer Adira Insurance),  media workshop ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Peran Media

“Media memiliki peran yang penting dalam perkembangan industri keuangan Indonesia, khususnya dalam menyampaikan informasi terkini terkait produk dan layanan yang dapat membantu masyarakat dalam mengelola keuangannya dengan baik. Dengan semangat ini, kami melaksanakan Media Workshop dengan tujuan dapat memberikan wawasan serta pandangan baru bagi rekan-rekan media. Kami harap kegiatan ini bermanfaat bagi rekan-rekan media dan juga semakin memperkuat hubungan yang telah terjalin selama ini,” ujar Direktur SME dan Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany.

Proyeksi Perekonomian Indonesia

Dalam paparannya, Anton Hendranata menyampaikan proyeksi perekonomian Indonesia dan dunia untuk tahun 2017 serta faktor-faktor yang berdampak terhadap laju pertumbuhan ekonomi.

Dan bagi Adira Finance  media juga memiliki peran penting dalam membantu perkembangan bisnis terutama untuk menyampaikan berbagai informasi produk perusahaan agar diketahui oleh masyarakat, oleh karena itu melalui workshop ini Adira Finance juga ingin berbagi informasi mengenai pandangan, peluang, dan tantangan perusahan multifinance di tahun 2017.

Asuransi Umum

Di tahun 2017 mendatang, potensi asuransi umum di Indonesia masih sangat besar sehingga akan menjadi peluang dan tantangan baru bagi Adira Finance. Hal tersebut memotivasi Adira Insurance untuk terus berupaya memberikan perlimdungan asuransi secara maksimal kepada masyarakat indonesia. Dengan melihat kebituhan masyarakat akan layanan yang cepat,  nyaman, dan mudah. Adira Insurance akan terus fokus pada pengembangan digital transformation di beberapa produk dan pelayanan.

Teknologi Digital

“Kami fokus dan konsisten memanfaatkan teknologi digital untuk melakukan simplified proses (enablinh self service).  Seamless processmerupakan fokus dari pengembangan digital di Adira Insurance sehingga pelanggan dapat merasakan manfaat produk asuransi yang simple dan mudah diakses pada saat mereka butuhkan, mulai dari saat membeli sampai mengajuka klaim,” pungkas Meilani Setiawan, Chief Finance Officer Adira Insurance

Tinggalkan Balasan