home Berita Terkini, Mancanegara, Pesona Otomotif Protes Donald Trump, Lady Gaga Naiki Truk Limbah

Protes Donald Trump, Lady Gaga Naiki Truk Limbah

gaga protestNew York, MobilKomersial.com – Donald Trump resmi menjadi presiden Amerika Serikat menggantikan Barrack Obama. Naiknya Trump ke posisi tertinggi negara adiaya ini menuai banyak kontroversi.

Salah satu musisi terkenal, Lady Gaga melakukan aksi protes akan terpilihnya Donald Trump. Lady Gaga melakukan aksi demo nya ini di depan Trump Tower New York City dengan melompat ke Truk Limbah atau truk sanitasi. Seperti diketahui, truk sanitasi merupakan truk pembuangan limbah serta sampah dari pabrik-pabrik maupun perumahan dan tentunya berbahaya bagi orang.

Dilansir dari breitbart.com, Lady Gaga berdiri disamping kanan kepala truck tersebut sambil menggenggam papan bertuliskan “Love Trumps Hate” sementara di bagian paha kirinya terikat bendera Amerika.
Sebelumnya, pelantun “Bad Romance” itu tampil di depan ribuan penggemarnya di tengah malam di Raleigh, North Carolina untuk akhir acara kampanye Senin malam Clinton.

Bagi penyanyi yang sering menuai kontroversi tersebut, Hillary Clinton itu tak hanya sosok pejuang hak-hak perempuan dan anak-anak, tetapi juga seorang pelayan masyarakat yang membutuhkan.

“I could never have fathomed that I would experience, in my lifetime, that a woman would become president of the United States,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan