home Berita Terkini, Tips Isuzu Optimalkan Layanan Purna Jual D-max

Isuzu Optimalkan Layanan Purna Jual D-max

Mobkom-Image-Isuzu Optimalkan Layanan Purna Jual D-max

Tidak hanya memperhatikan produk yang berkualitas, Isuzu Indonesia telah mempersiapkan layanan purna jual untuk produk anyarnya, Isuzu D-max. Sebagai teman bekerja, All New Isuzu D-max dituntut memiliki performa yang sempurna. Untuk itu, dukungan layanan purna jual yang prima merupakan keharusan.

Diungkapkan General Manajer Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy Jusuf Oekasah, beberapa layanan yang mereka siapkan adalah program spare part 1×24 jam atau gratis, dengan syarat dan ketentuan berlaku, sebagai bentuk komitmen atas jaminan ketersediaan suku cadang, dan lebih dari 1.800 part-shop yang tersebar di 296 kota di Indonesia dan akan terus bertambah.

“Kami juga memiliki field advisor, yang siap 24 jam untuk membantu dan melayani keluhan pelanggan, jaringan bengkel resmi yang terus kami perluas dan perbanyak jumlahnya, serta lebih 120 unit Bengkel Isuzu Berjalan yang siap membantu customer di mana pun berada,” papar Edy Jusuf Oekasah.

Lebih jauh diungkapkan Edy, penjualan kendaraan pikap cenderung terus tumbuh, yang tercermin dari pencapaian kuartal I/2013 sebanyak 47.840 unit, naik 16,5 persen dari realisasi periode yang sama tahun lalu, sebanyak 41.050 unit, karena dipicu permintaan untuk mendukung kegiatan industri.

“Kendaraan niaga jenis pikap semakin diminati pasar karena lebih fleksibel untuk mengangkut bahan baku dan hasil produksi, dengan kemampuan menerobos berbagai kondisi jalan, mulai dari jalan pedesaan hingga perkotaan kepadatan lalu lintasnya cukup tinggi,” tutup Edy.

Tinggalkan Balasan