Grand Final Intersport Passion Race 2016

intersport-1Jakarta, MobilKomersial.com – Intersport Passion Race 2016 telah memasuki Grand Final. Setelah sebelumnya sukses menyambangi sembilan kota besar di Indonesia. Bertempat di JiEXPO Kemayoran, acara yang dilangsungkan ini menyajikan pertarungan antar pembalap yang seru, sengit serta menghibur penonton yang hadir. Acara tersebut juga menghadirkan hiburan yang menarik dari olahraga otomotif hingga konser musik.

Perlombaan yang digelar di babak Grand Final Intersport Passion Race 2016 adalah satu kegiatan olahraga otomotif bergengsi yaitu ajang Beat The King. The King yang tampil diwakili oleh dua pembalap andal dan berpengalaman yaitu Emmanuelle Amandia dan Dika Credenda Handogo (Dika CH).

“Langkah Intersport dalam mengadakan Intersport Passion Race 2016 merupakan sesuatu yang positif karena acara ini merupakan pintu yang terbuka lebar bagi bibit-bibit baru. Setiap race di sembilan kota yang kami sambangi tahun ini, kami menyaksikan wajah-wajah baru yang potensial.” ujar Amandio

Nantinya, sebanyak empat orang pemenang yang terdiri dari satu pemenang masing-masing kelas akan diberangkatkan oleh Intersport menuju Jepang untuk menyaksikan langsung pameran otomotif dan modifikasi bergengsi Tokyo Auto Salon yang bakal di selenggarakan di Makuhari Messe, Chiba City, Jepang di Januari 2017 mendatang.

“Mereka ini memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menjadi atlet otomotif handal, Karena saat ini informasi dapat dengan mudah diserap. Maka sebetulnya anak-anak muda saat ini punya kesempatan bagus untuk menjadi pembalap profesional,” tutup Amandi.

Berita Terkini