home Berita Terkini, Event, Modifikasi, Video Toyota HardTop Itu Pun Terlihat Sangat Original

Toyota HardTop Itu Pun Terlihat Sangat Original

Jakarta, MobilKomersial.com – Biasanya mobil yang sudah tua untuk mencari spare part nya terbilang cukup susah. Seperti halnya mobil Land Cruiser hardtop yang pada masanya dulu sangat terkenal dengan kekuatannya. Sang pemilik mencoba membangkitkan masa-masa kejayaannya dari mobil legendaris tersebut, Tapi terkendala dengan spart partnya yang menurutnya sulit di cari, apalagi ditengah kesibukannya bekerja. hardtop 80

Toyota Hardtop tahun 1980 ini pun diserahkan kepada sang ahli. ARLAND Garage. Bengkel beraliran Vintage yang berada di Cikunir, Jakamulya, Bekasi Selatan ini dengan cepat mencoba wujudkan keinginan sang pemilik.

Pembenahan pun di mulai dari segala sisi. Hal ini tentunya body harus di lepas terlebih dahulu secara total. Karat-karat yang menempel segera di perbaiki kembali. Sektor kaki-kaki dikerjakan dengan teliti dan cermat.

Saat MobilKomersial.com sambangi di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 (minggu 10/04), Land Cruiser tahun 1980 ini memang terlihat sangat original dan terawat. Uniknya, untuk urusan interior, semuanya menggunakan part asli milik toyota hartop. Agar terlihat lebih gagah, ban menggunakan pelek ring 16 di balut dengan ban army look.

Untuk dapat mewujudkan mimpinya, sang pemilik harus keluarkan dana sekitar 300 juta rupiah, serta harus menunggu sekitar 5-6 bulan masa pengerjaan agar terlihat seperti jaman masa kejayaan dahulu.

Tinggalkan Balasan