home Advertorial, Berita Terkini, Pelumas ExxonMobil Berbagi Pengalaman 150 Tahun Berinovasi dalam Teknologi Pelumasan pada Indometal Exhibition 2016

ExxonMobil Berbagi Pengalaman 150 Tahun Berinovasi dalam Teknologi Pelumasan pada Indometal Exhibition 2016

 

Selama 150 tahun, ExxonMobil telah mengukir sejarah dunia pelumasan dan menjadi garda depan dalam inovasi teknologi pelumasan.

exxonJakarta, MobilKomersial.com – Salah satu wujud dukungan terhadap perkembangan industri di tanah air, khususnya industri metal, untuk dapat menjalankan operasi bisnis secara lebih efisien sehingga mampu bersaing di tingkat global, ExxonMobil turut ambil bagian pada Indometal Exhibition 2016 yang berlangsung dari 25 – 27 Oktober 2016 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Selama pameran ini, selain menampilkan jajaran produk pelumas unggulan, ExxonMobil juga ingin berbagi pengalaman mengenai rekam jejak ExxonMobil selama 150 tahun berinovasi dalam teknologi pelumasan.

Cikal bakal pelumas MobilTM bermula sejak 1866, ketika Vacuum Oil Company didirikan untuk berinovasi menciptakan pelumas berbasis petroleum melalui proses distilasi vakum yang sudah dipatenkan. Selain produk yang berkualitas, ExxonMobil juga memiliki Mobil Serv Lubricant Analysis (MSLA), layanan kelas dunia yang diluncurkan pada Juli 2016 lalu. MSLA adalah layanan terbaru untuk analisis pelumas online berbasis mobile.

“Kami memahami pelanggan yang menginginkan adanya perangkat analisis yang mudah digunakan, seperti MSLA,” jelas Sigit Wibowo, Vice President Industrial Business, ExxonMobil Lubricants Indonesia. “Data yang diperoleh dapat membantu analisis menyeluruh yang akan memonitor dan meningkatkan usia peralatan serta mengurangi biaya operasional, sehingga kinerja menjadi lebih efektif dan efisien. Bahkan, analisis dapat dilakukan secara virtual melalui perangkat mobile. Mudah!”

Layanan analisis pelumas ini sudah lama digunakan dan menjadi salah satu keunggulan layanan ExxonMobil yang dihargai oleh pelanggan. Seiring perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan yang terus bertambah, ExxonMobil meluncurkan kembali MSLA dan melengkapinya dengan fitur unggulan berupa waktu respon yang singkat, kemudahan akses, teknologi scan-and-go pada botol sampel serta akses cepat kepada data penting.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: