home Berita Terkini, Mancanegara DHL Rayakan Kemitraan dengan Free the Children

DHL Rayakan Kemitraan dengan Free the Children

Mobkom-Image-Mancanegara-DHL Rayakan Kemitraan dengan Free the Children
Foto: Cs Investor

DHL Express merayakan tahun pertama sebagai mitra logistik resmi yayasan amal Free the Children. Dengan memberikan layanan pengiriman gratis, penyimpanan dan dukungan logistik, DHL telah memungkinkan Free the Children mengalokasikan 90 persen dari sumbangan dan dana untuk program bantuan luar negeri.

“Untuk yayasan amal global seperti Free the Children, logistik adalah kebutuhan mahal. Di sinilah perusahaan melihat kesempatan untuk membuat perbedaan besar dalam menawarkan layanan kami,” kata Greg Hewitt, presiden DHL Express Kanada, seperti dirilis Truck News.

Greg menambahkan, tanggung jawab sosial saat ini adalah lebih dari sekadar menulis cek, melainkan tentang menggunakan keahlian dan menjangkau penyedia logistik terbesar di dunia untuk membantu perempuan, anak dan keluarga, untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Selama setahun penuh, DHL membantu Free The Children untuk pendistribusian mainan, pensil, pena, krayon dan notebook ke Kenya, Ekuador, Haiti, Nikaragua dan India.

“Dukungan DHL telah memungkinkan Free The Children menghubungkan para donatur untuk menyampaikan sumbangannya,” papar Roxanne Joyal, co-CEO Free the Children. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan