BMW Motorrad Vision Next 100 , Motor Masa Depan Yang Futuristik

Los Angels, MobilKomersial.com – Mengikuti konsep sepeda motor masa depan, BMW Motorrad perkenalkan BMW Motorrad Vision Next 100, yaitu sebuah sepeda motor dengan disain yang futuristik kendaraan masa depan.

BMW Motorrad memiliki konsep yang unik, diluar pakem biasanya, yaitu motor yang menyatu dengan si pengendara. Disainnya yang menarik menjadi kekuatan sendiri saat di pamerkan di The BMW Group Future Experience” exhibition in Los Angeles.

Jika dilihat dari samping, seperti dilansir dari bmwblog.com, Frame BMW Motorrad Vision Next 100 menggunakan karakter dari tipe naked bike, dengan posisi seperti saat mengendarai tipe roadster.

Full Fairing yang berguna melindungi si pengendara dari terpaan angin. Permukaan frame ditutupi tekstil matte hitam, kemilau halus dan garis-garis halus menyoroti bentuk karakteristik dan mewakili reinterpretasi kontemporer dari BMW detil klasik ini. BMW logo secara optimal ditampilkan pada frame gelap. Hal ini diterangi dalam warna biru dan putih akrab saat mengemudi.

Motor futuristik ini dikabarkan menggunakan tenaga listrik, namun untuk spesifikasinya masih dirahasiakan. Disertakan jaket dan kacamata khusus agar dapat melihat panel serta instrumen pada motor tersebut.

“Bersepeda motor adalah tentang melarikan diri dari kegiatan sehari-hari yang membosankan, saat Anda duduk di jok motor Anda, Anda benar-benar seperti merasa bebas di alam lepas. ” pungkas Edgar Heinrich, Kepala Desain di BMW Motorrad, dengan hanya menggambarkan visi belakang sepeda motor masa depan.

Berita Terkini