Truk Kebakaran di Tol Sidoarjo, Sopir Truk Tangki Kabur

Berita Terkini Bus

truk-tangki-terbakar-2Surabaya, MobilKomersial.com – Kecelakaan maut yang terjadi di km 33 Tol Sidoarjo arah porong pagi tadi di duga karena sopir tangki Pertamina menyetir dalam keadaan ngantuk.

Hingga saat ini proses evakuasi terhadap truk yang terbakar masih berlangsung. Banyak petugas terlihat berusaha memadamkan api yang membakar truk tangki bermuatan Pertamax tersebut. Guna memperlancar proses evtruk-tangki-terbakarakuasi, tol sidoarjo arah porong ditutup.

Menurut Kombes Pol Ibnu Isticha,Dirlantas Polda Jatim menyatakan ada truk tangki Pertamina, yang bermuatan
pertamax menabrak tiang jembatan penyeberang di lokasi. Kemudian truk oleng ke kanan dan menabrak mobil Avanza.

“Lalu truk tangki oleng lagi ke kiri menabrak pembatas jalan dan terbakar. Untuk sementara korbannya ada dua orang. Semoga tidak bertambah lagi,” ujarnya

Pada kejadian tersebut, sopir bus melarikan diri dan korban tewas terjebak di dalam mobil avanza. Saat Evakuasi, Petugas terlihat mengalami kesulitan. Dikarenakan posisi tubuh korban yang tinggal tulang tengkorak terjepit dengan pembatas tol. Petugas dari kepolisian, dan jasa marga terpaksa harus merusak pintu mobil Avanza sisi kiri.
Petugas berhasil masuk ke dalam mobil. Tapi, untuk mengevakuasi korban, petugas harus hati-hati, supaya tulang tengkoraknya tidak berserakan atau terpisah dengan tubuh lainnya.

Petugas yang berhasil mengevakuasi, korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan, untuk arus lalu lintas di akses tol masih ditutup total.

Tinggalkan Balasan