Suzuki Perbarui Diler Majalengka Dengan Layanan 3S

dilerMajalengkaMajalengka, MobilKomersial.com – Seiring dengan meningkatnya volume kendaraan Roda Empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya akan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts), untuk itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meng-upgrade outlet Suzuki ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) yang berada di Kadipaten’ Majalengka, Jawa Barat. Outlet tersebut kini hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,”  tutur Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director  PT. SIS.

Hal serupa diungkapkan Septian Ricky Herisman selaku General Manager CDPB yang meyakini peresmian tersebut akan dapat memberikan dampak positif kepada konsumen di wilayah Jawa Barat khususnya Majalengka. “Mengingat kondisi wilayah yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang,” ungkapnya.

Sebagai informasi Outlet CDPB Kadipaten berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten – Majalengka, Jawa Barat, yang memiliki lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan  showroom 2 lantai. Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Hits: 24

Tinggalkan Balasan