Suzuki Diler “Cinta Damai Putra Bahagia” Di Majalengka

Berita Terkini Bisnis Mobil Mobil

diler majalengka 1Majalengka, MobilK0mersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di kecamatan Kadipaten, kabupaten Majalengka provinsi Jawa Barat.
Outlet CDPB Kadipaten merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke-5 di tahun 2016 yang diupgrade dari fasilitas 1S(Sales) menjadi fasilitas 3S.

Tujuan diresmikannya outlet 3S ini yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Jawa Barat.

“PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat , yakni ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB)’. Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka”. ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS dilerMajalengka

PT. Cinta Damai Putra Bahagia yang telah berdiri sejak tahun 1970 , merupakan Main Dealer Suzuki Roda Empat di provinsi Jawa Barat dengan wilayah pemasaran Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Hingga saat ini CDPB telah memiliki 5 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan 2 outlet 1S (Sales) untuk mendukung bisnis Suzuki di wilayah Jawa Barat.

“Dengan diresmikannya outlet CDPB Kadipaten ini, kami yakin dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Jawa Barat khususnya Majalengka. Mengingat kondisi wilayah yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.” tutup Septian Ricky Herisman selaku General Manager CDPB

Hits: 131

Tinggalkan Balasan