Program Pelatihan Bagi Pengemudi Bus Atlet PON XIX di Rifat Drive Labs

Berita Terkini CSR

rifat drive labsJawa Barat, MobilKomersial.com – Rifat Drive Labs (RDL) menjalin kerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat dan Dirlantas Polda Jawa Barat dalam rangka menggelar program pelatihan terhadap para pengemudi bus yang akan mengantarkan rombongan atlet beserta tim dari seluruh kontingen yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Program ini diikuti oleh sebanyak 1.100 pengemudi yang terdiri dari supir bus besar, sedang, serta kendaraan SUV. Hari pertama penyelenggaraannya, Rifat Sungkar selaku Direktur Utama RDL terjun langsung dalam memberikan materi-materi penting yang wajib disampaikan kepada seluruh pengemudi.

“Atlet-atlet yang mengikuti PON XIX tentunya perlu dibekali rasa aman dan nyaman dalam setiap aspek, karena mereka semua bertanding sebagai anak-anak bangsa yang kelak akan mengharumkan dunia olahraga di Indonesia.” ujarnya rifat drive labs 1

Tak hanya membekali para pengemudi dengan pengetahuan seputar lalu lintas serta cara mengemudi yang baik dan benar, program pelatihan ini juga sekaligus membantu mengubah cara pandang pengemudi terkait pentingnya keselamatan dalam berkendara. Dengan kata lain, para supir atau pengemudi yang tengah bertugas—tak hanya pada saat perhelatan PON XIX dan Peparnas XV—harus menjadikan keselamatan sebagai prioritas yang tak bisa dikesampingkan.

Selain Rifat, turut hadir di hari pertama pelatihan para pengemudi atlet PON XIX, yaitu Kadishub Jawa Barat, Dedi Taufik, Koordinator Wilayah Bidang Transportasi PON, Sukowiranto, serta Kompol Satya Widhy Widharyadi.

Hits: 39

Tinggalkan Balasan