Mercedes-Benz Vision Van, Kendaraan Pengiriman Masa Depan Yang Menggunakan Drone

Berita Terkini Mancanegara Teknologi

vision-van-3MobilKomersial.com – Kendaraan semakin hari semakin berusaha memudahkan penggunanya dengan teknologi-teknologi canggih yang terus dikembangkan. Baru-baru ini Daimler menghadirkan Mercedes-Benz Vision Van yang merupakan masa depan kendaraan komersial dengan mengandalkan tenaga listrik.

Mercedes-Benz Vision Van menggunakan sistem operasi penggerak listrik berkekuatan 75kW yang dapat bergerak hmercedes-benz-vision_van_conceptingga 270 km.

“Dengan Mercedes-Benz Vision Van, kami hadirkan sebuah kendaraan komersial yang cerdas, bersih dan sepenuhnya saling terhubung dengan mengintegrasikan beberapa konsep cara pengiriman di jalanan perkotaan masa depan, dengan memanfaatkan drone untuk pengiriman dan teknologi komuniasi terkini” ujar Volker Mornhinweg Head of Mercedes-Benz Van

di kutip dari netcarshow.com , Vision Van dapat menggabungkan berbagai teknologi yang inovatif dan berfungsi sebagai elemen sentral, cerdas dalam rantai pengiriman terhubung sepenuhnya.

“Kami memperkirakan bahwa kendaraan ini akan memungkinkan peningkatan produktivitas hingga 50 persen di jasa pengiriman.” ujarnya optimis.

Tinggalkan Balasan