KTM Indonesia Gelar Workshop Marathon

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

KTM Indonesia Gelar Workshop Marathon

Jakarta, MobilKomersial.comPT Penta Jaya Laju Motor yang merupakan  distributor product join venture Brand sepeda motor asal Austria ini melalui jaringan showroom-nya untuk konsumen di Indonesia tengah menggarap secara serius pasar tanah air bersama dengan Bajaj Auto Limited (BAL)

Sebagai langkah strategis dalam menyiapkan pemasarannya, mereka menggelar Dealer Workshops yang diikuti oleh lebih dari 40 orang mekanik yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen KTM di seluruh Indonesia. Training ini diberikan langsung oleh pihak principal KTM dari India.

Workshop yang digelar secara marathon sejak tanggal 5-9 September 2016 di gedung KTM Sunter, Jakarta Utara yang juga head office PT Penta Jaya Laju Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTM di Indonesia. Untuk melengkapi ilmu bagi bagian teknisi tersebut, KTM juga memberikan technical knowledge untuk seluruh KTM expert (Sales Executive KTM).

“Melalui workshop ini kami sangat serius menggarap brand KTM yang melegenda sebagai brand Eropa di Indonesia,” ujar Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

Lima Hari Training

Selama lima hari training, seluruh kebutuhan teknis soal sepeda motor KTM telah diserap secara lengkap oleh para teknisi. “Dari seluruh rangkaian kegiatan ini, kami serius melakukan network development. Kami juga serius menangani after sales service KTM di Indonesia,” tambah Kristianto.

Kristianto juga memberikan gambaran secara teknis kepada sejumlah awak media dari berbagai media serta para blogger otomotif di hari terakhir workshop (Jum’at, 9/9). Para awak media ini diharapkan bisa memberikan penjelasan yang terbaik soal KTM terkini di Indonesia.

KTM Jakarta Dan Bandung

Untuk Tahap awal produk produk ini akan didistribusikan di Jaringan dealer KTM di Jakarta dan Bandung, dan selanjutnya ke kota kota lainnya di Indonesia.

Dalam waktu dekat, KTM Indonesia dengan dukungan BAL akan memproduksi ‎motor KTM dalam bentuk CKD untuk pasar Indonesia.

Lahan pabrik baru telah siapkan sebagai pendukung masa depan baru ini. Langkah strategis berupa CKD dan supply langsung ini membuat harga KTM lebih kompetitif dan mempunyai effect penurunan sebesar 25 persen.KTM Indonesia Gelar Workshop

KTM Indonesia Gelar Workshop

KTM Indonesia Gelar Workshop Marathon

 

 

KTM Tawarkan Promo Menarik Selama Ajang IMOS 2016

2 thoughts on “KTM Indonesia Gelar Workshop Marathon

Tinggalkan Balasan