Kolaborasi Dua Kementerian RI, Pameran Transportasi 2016 Digelar 14-16 September 2016

Berita Terkini Event Transportasi

pameran-transportasi-infrastruktur-indonesia-2016-jakartaJakarta, Mobil Komersial.com – Menteri Perhubungan Budi Karya bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menggelar acara pameran transportasi dan infrastruktur di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, mulai tanggal 14 sampai 16 September 2016. Dengan mengangkat tema “Membangun Transportasi Berkeselamatan dan Infrastruktur Masa Depan” pameran yang diketuai oleh Suroyo Alimoeso ini diharapkan menjadi satu ajang bersama bagi stakeholder transportasi dan infrastruktur untuk bersinergi dalam mempropagandakan kebutuhan masyarakat dalam memiliki sarana infrastruktur yang berkeselamatan serta kelangsungan hidup di masa depan.

Menurut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, tujuan diadakannya pameran dan sinergi ini untuk meningkatkan keselamatan pengendara dalam berkemudi. Selain itu juga dibutuhkan infrastruktur penunjang yang baik dan perlu dipahami oleh masyakarat umum melalui berbagai pameran.

“Sinergi pembangunan sektor transportasi nasional yang mengedepankan aspek pelayanan dan keselamatan antara Kementerian Perhubungan dan Kementerian PUPR ke depan tentunya kita harapkan bisa semakin terarah, efektif, dan efisien, serta memberikan keamanan, kenyamanan, keselamatan, ketertiban. dan keteraturan secara berkesinambungan pada sektor transportasi nasional,” ungkap Budi Karya Sumadi dalam peresmian pameran di Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Pameran transportasi dan infrastruktur Indonesia 2016 menjadi salah satu cara bagi kedua kementerian berkolaborasi dalam menampilkan upaya sinergi pembangunan di antara dua Kementerian dalam mewujudkan konektivitas.

70an stakeholder bidang transportasi (darat, laut, udara dan kereta api) maupun infrastruktur hadir menjadi peserta pameran yang sudah tiga kali dilaksanakan ini sejak tahun 2014 silam.

Tinggalkan Balasan