Keren, Bus Double Deck Ini Disulap Layaknya Hotel Bintang Lima

Berita Terkini Bus Bus & Truk Mancanegara
bus mewah bintang 5
foto : yahoo

Country Durham, MobilKomersial.com – Yang kita tahu, bus sebagai alat transportasi umum yang terjangkau alias murah meriah terkadang mengesampingkan kualitas. Namun, pada zaman canggih dan modern saat ini, sudah banyak bus yang rupanya disulap bagaikan hotel bintang lima yang memiliki fasilitas mewah.

Seperti halnya yang dimiliki pasangan suami istri Philip dan Susan. Mereka memutuskan untuk membeli sebuah bus dua lantai (double decker) buatan tahun 1960, senilai Rp 118 juta. Kemudian mereka mempekerjakan seorang desain interior, guna merenovasi total bagian dalam bus tersebut.

Dilansir dari Yahoo!newzealand, Minggu (4/9/2016), Philip dan Susan berhasil memperoleh tempat yang nyaman layaknya hotel bintang lima untuk bersantai yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern. Bus yang dijuluki Trafalgar Square itu, mengeluarkan total kocek sebesar Rp2,3 miliar.

Masuk ke dalam bus ini, tersedia ruangan untuk bersantai yang dilengkapi oleh TV layar datar dan berbagai teknologi lainnya, seperti koneksi WiFi. Selain itu, sebuah kamar mandi untuk memanjakan diri dengan nuansa warna silver yang sangat elegan dan nyaman.

Sedangkan pada lantai atas, terdapat kamar tidur yang berpadu dengan kain beludru berwarna merah.

Untuk bermalam di bus yang bertempat di penginapan South Causey Inn yang terletak di Country Durham ini, bersiaplah untuk merogoh kocek sebesar Rp 5 juta per malam untuk hari biasa, dan Rp6 juta per malam di saat weekend.

bus-jadi-hotel-bintang-5

Hits: 166

Tinggalkan Balasan