home Berita Terkini, Tips Jaga Kaca Tetap Bersih Pakai Wiper Blade Multitech

Jaga Kaca Tetap Bersih Pakai Wiper Blade Multitech

image-mobkom-MULTITECH Wiper Blade Jaga Kaca Tetap Bersih
Foto : MULTITECH

Jakarta, MobilKomersial.com – Kaca depan mobil yang kotor akibat debu atau sisa air saat hujan dapat mengganggu pandangan pengemudi. Saat itulah wiper melakukan fungsinya sebagai pembersih kaca yang secara otomatis dikontrol dari kemudi.

Ada berbagai jenis Wiper dipasaran, salah satunya yang disarankan adalah MULTITECH Wiper Blade dengan frame. Wiper ini, terbuat dari besi anti karat yang ringan namun memiliki daya tahan yang tinggi. Mampu memberi sapuan merata pada permukaan kaca dan memiliki kestabilan walaupun mobil dipacu dalam kondisi ekstrim.

MULTITECH Wiper Blade dapat digunakan untuk semua kendaraan. Desain aerodinamis untuk tekanan simetris dan kecepatan menghapus air dari kaca depan maupun belakang menjadikan wiper ini sangat tepat untuk membersihkan kaca mobil anda.

Jenis wiper ini 100 persen berbahan karet alami yang diproduksi untuk bertahan dalam semua kondisi cuaca. Selain itu instalasi wiper MULTITECH dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Meski jenis wiper ini memiliki daya tahan tinggi tetapi perlu mendapat perhatian dan perawatan yang cukup sehingga karet pada wiper tidak menjadi kaku atau mengelupas dan membuat performa kerjanya menurun.

Berikut Petunjuk Perawatan Kaca dan Wiper dari MULTITECH

• Periksa Wiper Blade 2 kali dalam setahun, karena penggunaan yang terlalu lama akan mengurangi fungsi dan efektifitasnya.
• Pemolesan yang sering dilakukan untuk menghilangkan jamur kaca dengan bahan kimia yang murah dan tidak berkualitas, dapat merusak        dan mengurangi efektifitas dari wiper.
• Jika Wiper Blade tidak berfungsi dengan baik, bersihkan kaca dan wiper dengan cairan pembersih kaca dan wiper yang tidak mengandung          alkohol atau sejenisnya karena akan merusak karet wiper.
• Pada saat mengganti Wiper Blade maupun refill nya, gunakan produk yang berkualitas baik.
• Pilihlah MULTITECH Wiper Blade dan refill-nya. Karena MULTITECH Wiper Blade dan refill-nya, menggunakan Hydrophobic yang                     membuat kaca mobil menjadi lebih bersih dan terawat.

One thought on “Jaga Kaca Tetap Bersih Pakai Wiper Blade Multitech

Tinggalkan Balasan