Di Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Persembahkan Yang Spesial

Berita Terkini CSR

asuransi astraJakarta, MobilKomersial.com – Tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum ternama di Indonesia selama 60 tahun. Oleh sebab itu pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang terus ditingkatkan dan dipelihara Asuransi Astra.

Khusus pada Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra memberikan Moviecard XXI gratis senilai Rp100 ribu untuk pengguna Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare yang bisa didapatkan dengan mengunjungi Garda Center di 18 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama bulan Agustus lalu, diadakan kampanye “Ini Ceritaku” di mana pelanggan diajak untuk membagikan pengalamannya saat menerima layanan dari Asuransi Astra. Pengalaman yang dibagikan oleh pelanggan dalam kampanye ini akan dijadikan sebagai masukan agar dapat berkembang lebih baik lagi.

Selain itu, Asuransi Astra juga menggelar sEXy tour, yaitu kunjungan manajemen ke seluruh titik layanan. sEXy tour ini bertujuan untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan dan sekaligus mengapresiasi asuransi astra 1langsung tim frontliner.

“Kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Layanan terbaik merupakan hal mutlak yang harus kami berikan setiap hari. Untuk itu kami memberikan persembahan spesial pada Hari Pelanggan Nasional ini. Konsep layanan Asuransi Astra mengusung moto “I’m sEXy!” – I’m Serving EXCELLENCE for You. I’m sEXy! menempatkan kepuasan pelanggan sebagai titik pusat dalam semua proses layanan. Strategic intent dari I’m sEXy! itu sendiri adalah memberikan kepuasan pelanggan melalui layanan yang Simple, Reliable, dan Memorable; layanan yang diberikan tidak berbeli-belit dan bisa diakses melalui berbagai saluran (Simple), memiliki lead time service dengan standar terukur (Reliable), dan harus selalu mengesankan (Memorable), Semoga niat baik kami terus mendapatkan respons yang baik juga dari seluruh pelanggan” tutup Santosa, CEO Asuransi Astra.

Hits: 23

Tinggalkan Balasan