FIFGroup Hadirkan Truk Safari, Truk Modifikasi Multiguna

Berita Terkini Bus & Truk

truk safari FIF

Jakarta, MobilKomersial.com – Ingin lebih dekat dengan Masyarakat, PT Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan peluncuran Truk Safari yang pertama di Indonesia, Kamis (1/8). Peresmian ini turut dihadiri Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, Presiden & CEO FIFGroup, Suhartono, Presiden Komisaris FIF dan DIC Astra Finser 2, Suparno Djasmin, serta jajaran direksi dari FIFGroup.

“Dengan keberadaan truk Safari ini, akan dilakukan berbagai kegiatan yang mendukung program CSR Astra serta edukasi literasi keuangan yang sejalan dengan tujuan dari OJK, selain  menampilkan pembiayaan motor dan produk asuransi, “kata Suparno di Jakarta.

Truk Safari merupakan ‘mobile-channel’ dengan konsep berbeda dari sebelumnya. Truk yang menggunakan Isuzu Giga ini merupakan truk modifikasi multiguna yang mengusung konsep Adaptif. Konsep tersebut diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas guna meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial serta mengedukasi masyarakat mengenai jasa keuangan.

Disamping itu, dilakukan juga kegiatan pameran dari semua lini bisnisnya, seperti pembiayaan motor, mobil, elektronik, dan mikro serta pembiayaan syariah. Itu berarti seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan serta berbagai macam lomba yang disuguhkan dalam truk Safari tersebut.

Truk Safari akan roadshow ke 48 titik yang tersebar di Pulau Jawa dimulai dari September 2016 hingga Maret 2017 mendatang.

 

Penulis : Denny F

 

truk safari FIF truk safari FIF truk safari FIF

Hits: 61

Tinggalkan Balasan