100 Lebih Truk Akan Bertarung di Kontes Akbar Modifikasi Truk di Yogyakarta

Berita Terkini Modifikasi

truk modifikasi

Jakarta, MobilKomersial.com – Sekitar 100 lebih truk modifikasi dari berbagai daerah akan bertarung di kontes modifikasi truk bertajuk Kontes Akbar Modifikasi Truk Kayusuper (KAMT-KAYUSUPER) 2016 yang akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 24 September 2016 mendatang.

Kontes ini akan diikuti peserta dari berbagai daerah di Jawa, Kalimantan dan Sumatera dan menjadi event kedua setelah event yang sama dilangsungkan di tempat yang sama, November 2015 silam.

KAMT sendiri adalah Kontes Akbar Modifikasi Truk yang merupakan sebuah event gathering, pameran dan lomba modifikasi truk yang digelar dengan skala nasional. Ajang ini juga menjadi tempat berkumpulnya para pelaku usaha otomotif yang bergerak di bidang ekspedisi transportasi khususnya karoseri dan para pengusaha truk.

“Untuk event sejenis yang belum pernah ada sebelumnya secara Nasional, KAMT-KAYUSUPER 2016 akan menjadi wadah untuk mengakomodir keinginan para pecinta dan peminat modifikasi truk serta para pelaku usaha baik yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan modifikasi untuk bisa mengembangkan jaringan bisnis perusahaannya,” kata Usep Sofyan, dari panitia penyelenggara, Rabu (14/9/2016).

Usep menyebutkan, event ini akan mempertandingkan 12 kategori lomba. Yakni, SuperBest Kayusuper, SuperBest Eksterior, SuperBest Audio, SuperBest Interior, SuperBest Lighting, SuperBest Seni Lukis, SuperBest Seni Sticker, SuperBest Extreem, uperBest Cat & Warna, SuperBest Pilihan Sosmed, SuperBest Pilihan Pengunjung serta Superbest Hino

“Pada setiap kategori akan diambil juara 1 dan 2 serta juara umum 1, 2 dan 3 dan piala bergilir,” terang Usep.
Acara ini akan berlangsung satu hari saja dimulai pukul 08.00 WIB dan diperkirakan baru akan berakhir pada pukul 23.00 WIB. Pada malam harinya peserta dan pengunjung akan dihibur oleh penampilan grup musik.

 

Penulis : M. Arief

1 thought on “100 Lebih Truk Akan Bertarung di Kontes Akbar Modifikasi Truk di Yogyakarta

Tinggalkan Balasan