Scooters Peugeot Mendapat Respon Positif Dari Pengunjung GIIAS 2016

Berita Terkini Event Motor

unnamedSerpong, MobilKomersial.com – Garansindo International Motor, selaku agen pemegang merk (APM) brand skutik premium “Peugeot Scooters” untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Show (GIAS)2016 ternyata mendapat repon sangat positif dari para pengunjung.

“Kehadiran kami di GIIAS 2016 merupakan kelanjutan sejarahnya Peugeot Scooters di dunia, termasuk Indonesia, Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan GAIKINDO. Dukungan dari mereka memberikan kesempatan untuk komunitas Peugeot Scooters berkembang serta meningkatkan pasar otomotif di Indonesia.” ujar Satya Saptaputra, Chief Operating Officer Garansindo Group.

Selama di ajang GIIAS 2016, Garansindo menjual sebanyak 88 unit Peugeot Scooters. Dengan luas area lebih dari 112 m2 di Hall 1, Peugeot Scooters menampilkan full lineup dari Peugeot Scooters yaitu Django, Citystar, dan Metropolis. Selama acara GIIAS 2016 berjalan, Peugeot Scooters memberikan penawaran yang menarik seperti total down payment (TDP) dan booking fee yang rendah serta free merchandise untuk para pembeli.

Tinggalkan Balasan