MINI Cabrio hadir di GIIAS 2016

Berita Terkini Mobil

IMG_8081-640x427Tangerang, Mobilkomersial.com — Pada pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, MINI Indonesia menampilkan new MINI Cabrio untuk pertama kalinya. MINI Cabrio adalah edisi baru dari kendaraan atap terbuka premium pertama dan masih satu-satunya di segmen kendaraan compact  yang menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka serta 4 kursi.

“New MINI Cabrio tidak sabar untuk tampil dan menyapa penggemar MINI di Indonesia. Kendaraan 4 kursi dengan atap terbuka ini akan tersedia di dealer MINI mulai hari ini. Para pecinta MINI akan melihat garis-garis elegan di model baru ini, yang menonjolkan kesan yang lebih sporty dan kedewasaan yang makin tajam, ciri khas generasi baru MINI. New MINI Cabrio tersedia dengan dua varian mesin, menghadirkan sensasi berkendara go-kart dan keseruan berkendara khas MINI,” tambah Karen.

Mesin bensin MINI Cooper Cabrio dan MINI Cooper S Cabrio meliputi turbocharger, direct fuel injection dengan injector di tengah, variable camshaft control di sisi intake dan exhaust (double VANOS) dan kontrol katup variabel VALVETRONIC.

Dengan kapasitas 2,0 liter, new MINI Cooper S Cabrio dapat menghasilkan output puncak 192 hp dan torsi maksimum 300 Nm dengan fungsi overboost. Penghantaran energi spontan dari mesin memungkinkan akselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 7,1 detik, sementara kecepatan tertinggi new MINI Cooper S Cabrio adalah 228 km/jam. Karakter sporty ini dikombinasikan dengan konsumsi bahan bakar rata-rata hanya 17,8 km/l dan tingkat emisi CO2 131 gram per kilometer.IMG_8084-640x427

New MINI Cooper Cabrio memiliki performa luar biasa, berkat mesin bensin 3-silinder yang menghasilkan output puncak 136 hp dari kapasitas 1,5 liter dan juga torsi maksimum 220 Nm pada 1.250 rpm (230 Nm dengan overboost).  Hanya memerlukan waktu 8,7 detik dari kondisi diam hingga mencapai 100 km/jam, sementara kecepatan puncak kendaraan adalah 206 km/jam. Konsumsi bahan bakar rata-rata dari new MINI Cooper Cabrio adalah 19,6 km/l, sementara tingkat emisi CO2 adalah 119 gram per kilometer.

Model MINI Cooper Cabrio dilengkapi dengan perlengkapan standar light alloy wheel 16-inci IMG_8083-640x427
dalam Loop Spoke silver yang tersedia sebagai perlengkapan standar, Sementara MINI Cooper S Cabrio hadir dengan light alloy wheel 17-inci dalam Propeller Spoke two-tone sebagai standar. Sebagai tambahan untuk anti-lock system ABS, kendaraan ni juga memiliki electronic brake force distribution EBD, Cornering Brake Control (CBC), dan sistem kontrol stabilitas berkendara standar yang dikenal dengan DSC (Dynamic Stability Control).

New MINI Cooper Cabrio ditawarkan dengan harga Rp 639.000.000 off-the-road sementara New MINI Cooper S Cabrio ditawarkan dengan harga Rp 789.000.000 off-the-road. New MINI Cabrio akan tersedia di Maxindo, MINI’s Authorized Dealer di Indonesia

 

Hits: 42

Tinggalkan Balasan