Mau ke GIIAS 2016? Naik Shuttle Bus Aja, Mudah dan Gratis

GIIAS 2016Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 siap digelar pada 11 – 21 Agustus mendatang. Hadir dengan mengusung tema “Green Technology for a Better Future”, perhelatan ini akan berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

Rizwan Alamsjah Ketua Penyelenggara GIIAS 2016 mengatakan pihaknya fokus untuk menghadirkan pameran otomotif dengan standar internasional yang dapat menunjukkan potensi industri otomotif Indonesia.

“Melalui gelaran otomotif GIIAS 2016 Kami mengajak peserta pameran untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru serta menyediakan fasilitas pendukung dan rangkaian acara menarik yang dapat memuaskan pengunjung GIIAS 2016,” kata Rizwan di Jakarta, Kamis (29/7/2016).

Rizwan menambahkan, pihaknya tidak hanya fokus pada sisi pameran, tetapi juga siap melakukan service bagi para pengunjung. Salah satu yang menjadi perhatian adalah dari sisi transportasi, terutama shuttle bus.

“Belajar dari pengalaman tahun lalu, banyak pengunjung yang bingung masalah lokasi bus dan jam keberangkatannya. Oleh karena itu, kami telah melakukan beberapa pembaruan untuk mempermudah para pengunjung,” ujarnya.

Sementara Romi, selaku Ketua Pelaksana Pameran GIIAS 2016 mewakili Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para pengunjung.

“Tahun ini kami kembali menyediakan moda transportasi yang memudahkan pengunjung untuk mengaskes Indonesia Convention Exhibition (ICE) termasuk shuttle bus & commuter line service serta program travel service yang memudahkan perjalanan pengunjung dari luar kota termasuk Bandung dan Bogor.”

Ia menambahkan bahwa tahun ini GIIAS 2016 menyediakan layanan terbarunya yaitu ‘GIIAS Shuttle Tracker’ dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai jadwal keberangkatan shuttle bus di setiap titik melalui website GIIAS 2016.

“Pengunjung dapat mengakses website GIIAS 2016 dan melihat jadwal shuttle bus di titik-titik tertentu. Hal ini tentu memudahkan mereka untuk memperkirakan waktu keberangkatan mereka dari dan menuju lokasi pameran.” Ujar Romi.

Tidak hanya itu, pada web tersebut juga akan tersedia maps. Dengan mengklik maps, pengunjung dapat mengetahui keberadaan bus dimana dan estimasi kedatangan. Pasalnya dengan kondisi lalu lintas yang padat, tentunya bus tidak selalu bisa datang tepat waktu.

Shuttel bus GIIAS 2016 akan tersedia bebrapa Mall besar Jakarta dan kota-kota penunjang dan disediakan secara gratis. Berikut lokasinya :

jadwalBus

Tinggalkan Balasan