Mabuk Berat, Pria Inggris Ini Tak Sadar Beli Bus Seharga Rp 524 Juta!

Foto : mirror.co.uk
Foto : mirror.co.uk

Ibiza, MobilKomersial.com – Terkadang kelakuan seseorang dibawah pengaruh alkohol memang di luar nalar manusia. Orang yang sedang mabuk bisa bertindak konyol di luar kebiasaannya. Beberapa memang banyak yang membahayakan, namun tak sedikit juga yang bertindak lucu dan konyol.Seperti yang dialami oleh pria asal County Durham, Inggris yang sedang berlibur ke Spanyol. Ketika mabuk, melalui situs jual beli online, Davie Little secara tak sadar membeli sebuah bus berlabel Scania seharga 28.500 Pounsterling yang jika dirupiahkan mencapai Rp 524 Juta

Loh Kok bisa? Ya, saat mabuk berat, tanpa disadari, Davie menawar sebuah bus Scania Irizar Century Coach yang tersedia di sebuah situs lelang eBay. Lelang pun dia menangkan. Tak tanggung-tanggung, dia menawar bus tersebut dengan harga sebesar 30.000 Poundstering (setara Rp 524 juta).

“Jadi aku ada di Ushuaia, Ibiza tadi malam menikmati hidup tanpa memikirkan dunia, dan saat itu malam berlangsung begitu cepat. Aku baru sadar aku telah membeli sebuah bus besar pas aku melihat ponselku. Aku tak percaya dengan apa yang sudah kulakukan, Ibiza telah merusak hidupku,” tulis Davie di akun Facebook pribadinya seperti yang dilansir Metro.co.uk pada Kamis (25/8).

Kisah Davie yang ramai di sosial media Facebook ini, juga diberitakan harian Mirror Inggris. Dilihat detikTravel dari Facebook, Rabu (31/8), curhatan Davie yang diposting di Facebook ini sudah dibagikan hingga 5 ribu kali, dan dikomentari oleh 2.000 orang lainnya.

Malahan Davie juga mengunggah foto screenshoot hasil lelang, dimana dia tak sengaja membeli sebuah bus. Beragam komentar muncul dalam status yang ditulis Davie. Kebanyakan dari mereka menertawakan atas kebodohan yang dilakukannya.

“David Wythe, Hey! Setidaknya aku tidak membeli sebuah bus. Lol!” komentar traveler dengan akun Charlotte Wythe-Pearce.

Setelah berita tersebut viral, Dave bahkan masih bisa bercanda kalau ia akan mencoba mendapatkan SIM khusus bus. eBay sendiri menyarankan Davie untuk menghubungi penjual, jika memang ia tidak berniat melakukan pembelian barang tersebut.

Tinggalkan Balasan