Kendaraan Masa Depan DiHadirkan Toyota Di GIIAS 2016

toyotaSerpong, MobilKomersial.com – PT. Toyota Astra Motor menampilkan kendaraan konsep masa depan yang tidak hanya canggih, tetapi juga ramah lingkungan di Ajang Otomotif terbesar, GIIAS 2016 ICE. BSD Tangerang.

Selain Toyota Mirai, ada juga generasi penerusnya yaitu mobil konsep FCV Plus dan konsep crossover Toyota C-HR sebagai special exhibit car.

Menggunakan bahan bakar hidrogen, toyota Mirai merupakan mobil FCV (Full Cell Vehicle) pertama di dunia yang diproduksi secara komersial. Pertama kali di perkenalkan di Geneva Motor Show 2013, dan diluncurkan ke pasar paa November 2015 untuk pasar Eropa dan Amerika Utara serta Jepang.

Sementara itu, mobil konsep FCV Plus pertama diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2015. dengan teknologi lebih advance bisa menghasilkan tenaga listrik yang mampu memasok energi untuk berbagai kepentingan. Selain berfungsi sebagai kendaraan, FCV plus juga di disain untuk bisa menjadi power generator.

Untuk toyota C-HR sendiri merupakan kendaraan ramah lingkungan sengan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien dan dikembangkan dengan platform toyota New Global Architecture (TNGA). C-HR direncanakan hadir dalam tag line-up yaitu 1.200cc , 1.800cc hybrid , dan 2.000cc

Seperti kendaraan berteknologi FCV, toyota hybridselain Zero emissions, juga memakai bahan bakar alternatif yaitu hidrogen sehibgga kian mengurangi beban terhadap pemakaian bahan bakar fosil yang semakin terbatas.

Hits: 34

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan