home Aftermarket, Berita Terkini, Event Carmudi Indonesia Hadir Di GIIAS 2016

Carmudi Indonesia Hadir Di GIIAS 2016

Serpong, MobilKomersial.com – Carmudi.co.id kembali hadir di ajang Otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2016 yang dilaksanakan di ICE, BSD, Tangerang
carmudi giias
Menurut Carmudi, penjualan mobil baru mengalami penurunan yang signifikan. Tetapi hal tersebut tidak berlaku dalam penjualan mobil bekas. Penjualan mobil bekas dilaporkan stabil. Mobil bekas menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat di Indonesia pada umumnya ditengah lesunya perekonomian.
Baru-baru ini carmudi membuka carsentro yaitu carmudi sentra otomotif dimana membantu jual beli mobil-mobil bekas dalam offline maupun online. Carsentro saat ini berada di Semarang, tapi akan diperluas jaringannya ke kota-kota besar lainnya.
Subir Lohani, CEO Carmudi.co.id memparkan pembukaan Carsentro pertama kali dibuka di Semarang, Jawa Tengah sebagai strategi terpadu dalam meningkatkan penjualan mobil bekas rekanan delaer carmudi.co.id
Hadirnya carmudi tentu membuat pasar jual beli kendaraan bekas menjadi bergairah. Carmudi hadir guna mewadahi diler-diler yang khusus menjual ataupun beli kendaraan bekas.
Untuk Saat ini carmudi lebih fokus ke kendaraan passengers, yang dikasrenakan kendaraan jenis ini banyak peminatnya.
Hingga saat ini, carsentro sudah berhasil menjual sekitar 11 mobil bekas, dan lebih banyak dari kendaraan passengers.
Partisipasi carmudi.co.id pada pameran GIIAS 2016 memiliki beragam kegiatan edukasi bagi para calon konsumen dan penjual kendaraan secara online. Dari sisi hiburan, beragam kegiatan bagi para pengunjung dengan hadiah menarik serta kegiatan acara kumpul komunitas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: