Asyik Bermain Pokemon Go, Sopir Truk di Jepang Tabrak Wanita Pengguna Jalan

pokemon goTokyo, MobilKomersial.com – Sudah tidak menjadi hal asing lagi bagi kebanyakan orang khususnya remaja bahkan sampai orang dewasa sekalipun, bermain game pokemon GO. Permainan ini dapat dibilang sudah menempati rangking pertama dalam dunia para gamer. Awalnya pokemon GO dinyatakan akan banyak nilai positifnya dibanding negatif, karana orang yang bermainnya harus jalan (jalan kaki) dan terus aktif bergerak. Namun kenyataannya kini pokemon GO memiliki banyak bahaya bagi para penggunanya.

Seperti yang terjadi di Negeri Matahari Terbit. Kepolisian Jepang telah menangkap seorang sopir yang dikatakan telah menabarak seorang wanita saat sedang asyik bermain Pokemon Go.

Menurut berita yang dirilis CNN, Rabu (24/8) lalu polisi telah menetapkan seorang pengemudi truk kecil pada Selasa (23/8). “Tersangka, seorang pria berusia 39 tahun, diketahui mengemudikan truk kecil pada malam hari. ketika itu ia gagal melihat dua wanita menyeberang jalan karena ia sedang asik memainkan gim Pokemon Go,” kata polisi setempat menerangkan.

Salah satu korban, seorang wanita yang diperkirakan berusia 70 tahun, meninggal ditempat karena cedera tulang belakang setelah ditabrak truk. Sementara wanita lainnya telah dirawat di rumah sakit dengan kondisi cedera parah.

Pihak kepolisian mengatakan pengemudi tidak memperhatikan jalan dan telah terganggu oleh Pokemon Go. “Ini adalah kasus pertama kematian di Jepang dihasilkan dari seseorang bermain gim,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan