home Berita Terkini, Mobil All New Isuzu D-Max VGS 2016 Yang Bertenaga

All New Isuzu D-Max VGS 2016 Yang Bertenaga

D-max vgsJakarta, MobilKomersial.com – Isuzu kembali meluncurkan produk andalannya Isuzu mu-X di Senayan Golf, Jakarta kemarin. Selain Isuzu mu-X, isuzu juga meluncurkan Isuzu D-Max VGS 2016. Kedua produk ini masing-masing akan mengisi segmen SUV High 7 Seaters dan Pick Up 4×4 yang saat ini segmen keduanya terus mengalami pertumbuhan.

New Isuzu D-Max VGS 2016 yang baru diluncurkan ini mulai dari single cabin hingga double cabin, semuanya sudah dilengkapi dengan VGS Turbo Intercooler dengan power 136 PS.

Manfaat dari VGS Turbo Intercooler ini untuk mencegah turbo lag saat di putaran rendah,menghasilkan emisi rendah sekaligus output mesin yang tinggi. lalu ada ECM (Engine Control Module) yang berguna untuk menyesuaikan kerja turbo sesuai beban yang dibutuhkan oleh mesin guna memaksimalkan kinerja mesin menciptakan power dan torsi yang lebih besar (2.500cc-136PS) hingga efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik.

Seluruh varian dari kendaraan jenis pick up ini memiliki power 126PS meskipun kapasitas mesinnya 2.500cc.

Meskipun memiliki cc lebih kecil daripada D-Max 3.000cc yang lalu, akan tetapi torsi yang dihasilkan oleh New Isuzu D-Max VGS 2016 lebih besar dengan perbandingan28,5kgm dibanding 32,6kgm. Hal ini menjawab kebutuhan customer yang semakin variatif serta membutuhkan kinerja yang mumpuni untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan.

Dari segi keselamatan, mobil ini dapat diandalkan. Selain sudah dilengkapi dengan Dual Air Bags, Secara keseluruhan sistem keselamatan All New D-Max telah mendapat bintang 4 dari ASEAN NCAP sehingga sangat baik untuk kebutuhan mining, plantation, government adn personal usage.

Tinggalkan Balasan