Perusahaan Transportasi Bus Malam Ini Menggratiskan Tiket Penumpangnya yang Berulang Tahun

Berita Terkini Bus Bus & Truk
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Persaingan yang sengit di bisnis jasa transportasi bus malam membuat setiap pemain harus mengeluarkan jurus baru untuk mempertahankan atau merebut pelanggan baru.
Seperti dilakukan Perusahaan Otobus (PO) Andhora Line. Untuk menarik minat pelanggan, perusahaaan yang baru resmi beroperasi di layanan transportasi bus malam pada 5 Juli 2016 lalu, ini memberikan tiket gratis kepada setiap penumpangnya yang berulang tahun di tanggal keebrangkatan.

Informasi pemberian tiket gratis ini tercantum di balik tiketnya.
Bunyi lengkap pengumuman tersebut adalah, “Penumpang yang ulang tahun pada hari keberangkatan dengan menyerahkan copy Kartu Identitas (KTP/KTA) dapat 1 Tiket Gratis.”

Tentu saja ini merupakan gimmick menarik untuk mendapatkan pelanggan baru yang sebelumnya belum pernah menaiki bus malam ini.

Berbarengan dengan angkutan arus mudik
PO Andhora Lina resmi mulai melayani penumpang pada tanggal 5 Juli 2016 bersamaan dengan pelaksanaan arus mudik Lebaran 2016.

Perusahaan otobus ini untuk sementara baru mengoperasikan enam armada, seluruhnya merupakan bus Mercedes-Benz. Trayek yang dilayani antara lain, Pasar Kemis-Tangerang-Semarang-Solo-Madiun-Ponorogo dan Cileungsi-Gunung Putri-Jakarta- Semarang-Solo-Madiun-Ponorogo.

Trayek yang dilayani adalah kelas VII sebanyak 34 seats. Fasilitas yang disediakan meliputi recleaning seats dengan foldable arm rest dari Aldilla, kabin full AC, audio-video dua layar datar di kabin depan dan tengah, selimut, foot rest, dan servis makan satu kali sistem prasmanan saat transit istirahat di kawasan Gringsing, Kendal, Jawa Tengah.

 

Penulis : M. Arif

Tinggalkan Balasan