Karoseri Adi Putro Akan Hadirkan Jumbo Jetbus 2 MC

Berita Terkini Bus Bus & Truk

Adiputro_jumboBusJakarta, MobilKomersial.com – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung mulai 11 – 21 Agustus 2016 mendatang, raja karoseri yang berpusat di Malang, Karoseri Adi Putro akan meluncurkan sebuah teaser produk terbarunya.

Hal ini dibuktikan melalui akun resmi instagramnya @adiputrogroup yang menggambarkan di pamflet berukuran 90×90 tersebut Adi Putro menampilkan siluet dari produk microbus terbaru mereka yang diberi nama JUMBO JETBUS 2 MC. Nantinya produk bodi terbaru ini akan di bangun di atas chasis Isuzu NKR 55 atau biasa kita sebut ELF LWB.

Jadi nanti ke depanya produk microbus seperti ELF maupun DUTRO akan mendapat full body garapan Adi Putro, bukan lagi memakai cabin bawaan chasis. Bodi ini diposisikan sebagai microbus di bawah Coaster buatan karoseri Adi Putro tersebut.

Seperti pada GIIAS sebelumnya, Adi Putro juga akan menampilkan bus lain di acara tersebut. Penasaran gimana tampilannya? nantikan kejutan yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention & Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Tinggalkan Balasan